Senin, 03 Juli 2023

CONTOH MAKAM GRANIT TERBARU

CONTOH MAKAM GRANIT TERBARU 

Contoh Makam Granit Terbaru - Kota Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama dengan industri marmer, dan bahkan Tulungagung disebut sebagai Kota Marmer. Produksi batu marmer terletak di Desa Besole, Kec. Besuki Kab. Tulungagung Jawa Timur, daerah ini kaya akan batu marmernya yang memiliki kandungan marmer dengan kualitas terbaik. Kerajinan marmer tulungagung tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, melainkan sudah menjamah ke pasar international. Kami Pabrik Marmer Tulungagung spesialist kerajinan marmer memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan marmer. Kerajinan ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya.

Kijing makam merupakan sebuah bangunan dari batu yang digunakan untuk tempat peristirahatan terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Dimana badan makam ini langsung menyatu dengan nisan yang berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Dengan adanya kijing makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika berkunjung berziarah kepemakaman untuk menemukan identitas mendiang. Banyak sekali model dan ukuran kijing makam yang kami produksi, dan berikut ini Contoh Makam Granit Terbaru hasil produksi kami. 

 
Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit

Harga Makam Granit
Harga Makam Granit

Contoh Makam Granit Terbaru pada gambar diatas merupakan makam mataraman tumpuk dengan nisan patok pipih. Makam ini memiliki model seperti trapesium dan terlihat sangat mewah dengan tambahan 2 trap serta menggunakan nisan pipih. Makam ini kami buat sesuai dengan permintaan customer yaa..Jadi anda juga dapat memesan makam secara custom design untuk model dan ukuran sesuai kebutuhan anda. Untuk harga makam ini terbilang sangat murah dan terjangkau sekali. Dengan harga yang relatif murah anda sudah mendapatkan makam yang sangat mewah dan awet.

Makam mataraman tumpuk ini kami buat dari bahan batu granit impala yang merupakan jenis granit berkualitas. Granit impala ini memiliki warna keabu-abuan dan ada pori-pori kecil di dalam batunya. Untuk keunggulan granit ini yaitu batu keras, tidak mudah lapuk, tahan terhadap segala cuaca, dan awet. Sehingga cocok untuk bahan makam yang peletakkannya diarea outdoor.

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Impala
Ukuran Nisan     : 50x35 cm

Model Makam Granit
Model Makam Granit

Gambar Makam Granit
Gambar Makam Granit


Makam granit pada gambar diatas sudah terpasang rapi dipemakaman. Untuk terlihat lebih mewah pada makam ini, customer kami meminta untuk tambahan ukiran pada batu nisan, dimana ukiran ini diberi warna tinta emas. Pada penulisan mendiang kami kerjakan dengan tehnik pahat manual, sehingga tulisan akan lebih awet dan tidak mudah pudar. Contoh Makam Granit Terbaru ini dapat anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta, atau juga bisa untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya menggantik dengan yang baru.

Dalam proses produksi makam ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya juga sangat bagus dan sesuai ekspetasi. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Selain memproduksi makam dengan bahan granit, kami juga memproduksi makam dengan bahan marmer. Segera jadwalkan pesanan makam yang anda butuhkan dari layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pemesanan bisa via online dan offline. Bisa langsung menghubungi nomer admin yaa..
 
Jika anda ingin mengetahui tentang produk unggulan yang lain silahkan klik link berikut : Makam Marmer Tahan Gempa 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.