Rabu, 26 Oktober 2022

CONTOH MODEL MAKAM KRISTEN BAHAN GRANIT BLACKNERO

 CONTOH MODEL MAKAM KRISTEN BAHAN GRANIT BLACKNERO

Makam Granit Kristen - Selamat datang kembali, di web Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer yang sudah bergerak sejak tahun 2009 dan sudah berkembang di sampai saat ini. Kami selaku pengrajin marmer selalu mempunyai ide ide baru dalam memproduksi kerajinan marmer, yang pastinya berbahan batu alam berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah ahli dalam bidangnya. Sehingga menghasilkan suatu kerajinan-kerajinan marmer yang sangat bagus dan berkualitas. Kami memproduksi segala model, jenis dan ukuran kerajinan marmer. Pastinya semua kerajinan ini bisa anda pesan juga secara custom design mengani model, bahan, dan ukuran kerajinan sesuai dengan kebutuhan anda. Nah, salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan kami adalah Produk Kijing Makam.

Sebelum menjelaskan mengenai kijing makam lebih mendalam, alangkah baiknya jika kita mengerti dahulu apa itu yang simaksud dengan makam ?  Makam merupakan suatu tempat peristirahatan terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal. Makam bertujuan untuk memberikan penanda kuburan untuk almarhum, karena dengan adanya makam juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk mengetahui identitas almarhum ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Makam Granit Kristen yang dapat anda jadikan referensi untuk makam mendiang. 


Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Harga Makam Kristen Granit
Harga Makam Kristen Granit

Makam Granit Kristen pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota, dan sudah terpasang rapi di pemakaman. Makam ini memiliki model body makam dengan 2 trap dan kami menyebutnya dengan makam trap 2 granit. Berbahan dari batu granit blacknero yang memiliki warna hitam mengkilap. Batu granit blacknero ini sangatlah bagus sekali untuk bahan Makam Granit Kristen, karena memiliki kelebihan awet, tidak mudah lapuk, dan tahan lama hingga bertahun-tahun di segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, batu granit sangat cocok untuk bahan makam yang diletakkan di outdoor. Karakteristik batu granit yang sangat keras menjadikan nilai plus sebagai bahan kijing makam.

Makam Granit Kristen menggunakan nisan buku dan tabur bunga dengan model salib ditambah mainan yang akan menambah kecantikan untuk tabur bunganya. Ohh yaa..untuk pembuatan nama almarhum yang terletak di bagian nisan dikerjakan dengan cara ditatah manual oleh tukang kami. Pengerjaan tulisan yang dilakukan dengan ditatah manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Apalagi ditambah tulisan menggunakan cat warna tinta emas, sangat cantik sekali dan perpaduan yang sangat serasi antara warna tinta emas dan warna hitam dari batu granitnya. Proses lettering penulisan hingga fisishing dikerjakan dengan profesional, sehingga menghasilkan tulisan yang sangat rapi. 


Makam Granit Hitam
Makam Granit Hitam

Jual Makam Kristen
Jual Makam Kristen

Makam Kristen Granit pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam   : Batu Granit Blacknero

Makam Kristen Granit ini memiliki ukuran standartnya makam. Selain model Makam Kristen Granit pada gambar diatas kami juga memproduksi makam dengan model yang lain. Dan tidak hanya menggunakan bahan granit saja, tetapi juga menggunakan bahan batu alam yang lain seperti marmer, onyx, granit impala, batu kali, dan batu alam yang lain. Pastinya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang yang profesional yang sudah handal dalam bidang ini hingga bertahun-tahun. Untuk pengerjaan Makam Kristen Granit membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Harga yang kami tawarkan untuk Makam Kristen Granit ini cukup terjangkau. Tetapi makam yang menggunakan bahan granit blacknero harganya lebih mahal dibandingkan dengan bahan marmer. Karena tingkat kekerasan untuk batunya sangatlah keras batu granit dibandingkan dengan batu marmer. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Jadi jangan khawatir, karena kami selalu mengutamakam kualitas produk dan kepuasan customer.

Bagi anda yang lokasi jauh, jangan khawatir..kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Cara pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Atau anda juga bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No.35 B, Gang 04, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. 







Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.