Senin, 10 Oktober 2022

LANTAI MOTIF INLAY MEWAH BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

 LANTAI MOTIF INLAY MEWAH BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

Lantai Motif Marmer - Batu marmer memang sudah tidak asing lagi dikalangan masyakarat. Bahkan batu marmer ini merupakan batuan alam yang digunakan sebagai bahan material bangunan untuk mempercantik rumah yang berkonsep modern maupun minimalis. Jadi di zaman yang semakin modern ini, sering kita jumpai banyak rumah-rumah minimalis maupun modern yang menggunakan marmer untuk furniture rumah mewah mereka. Karena marmer ini sangatlah multifungsi, bisa diperpadukan dimana saja selalu pas dan kelihatan cantik untuk setiap ruangan. Biasanya marmer ini digunakan untuk lantai, dinding, dan perabotan rumah tangga yang lain. Dengan banyaknya manfaat batu marmer yang dapat mempercantik rumah ataupun bangunan lain, kini  ada Lantai Motif Marmer yang bahan dasarnya terbuat dari marmer asli Tulungagung. Dan lantai motif ini mampu memberikan kesan mewah untuk rumah hunian anda.

Bagi anda pecinta produk kerajinan marmer dan penggemar ruangan dengan nuansa alami dapat anda jadikan pilihan untuk interior dan eksterior yang recomended untuk rumah, hotel, villa, kantor, maupun bangunan yang lainnya. Produk Lantai Motif Marmer yang saya tawarkan ini memiliki motif-motif yang beragam, jadi anda bisa memilih motif sesuai dengan kebutuhan anda. Lantai Motif Marmer ini merupakan lantai yang sangat unik dan mewah, yang mampu memberikan suasana mewah dan elegan pada ruangan. Cocok diaplikasikan di segala ruangan. 


Lantai Motif Marmer Bunga Batik
Lantai Motif Marmer Bunga Batik

Lantai Motif  Marmer pada gambar diatas memiliki motif dengan bunga batik. Sangatlah cantik dan mewah sekali jika sudah diaplikasikan di lantai rumah maupun bangunan yang lain. Lantai jenis ini bisa dikategorikan sebagai lantai yang paling sulit dan rumit dalam pengerjaannya. Oleh karena itu, Lantai Motif Marmer dikerjakan langung oleh tukang yang sudah profesional, sehingga menghasilkan lantai motif yang sangat berkualitas. Butuh ketelitian dan kehati-hatian yang ekstra dalam pembuatan Lantai Motif Marmer ini.

Lantai Motif Marmer yang kami produksi memiliki ukuran standart Diameter 120 cm dan ketebalan 2 cm. motif yang kami produksi sangatlah beraneka ragam yaitu mulai dari motif ornamen ukir, motif bunga-bunga, motif batik, motif bintang, dan masih banyak lagi motif inlay marmer lainnya. Model serta motifnya yang berlikuk-likuk menambah keindahan dan kenaturalan dalam ruangan.

Lantai Motif Marmer Bunga
Lantai Motif Marmer Bunga


Kalau Lantai Motif Marmer pada gambar ini memiliki motif bunga dengan model persegi dan di tengahnya berbentuk bulat lingkaran. Warna yang tidak terlalu mencolok akan memberikan kesan natural namun terlihat mewah. Lantai motif ini tidak hanya cocok di pasang di lantai saja, tetapi di pasang di dinding juga bisa. Dengan tambahan Lantai Motif Marmer pada ruangan, akan memberikan kesan mewah dan nilai tinggi.

Pembuatan Lantai Motif Marmer ini membutuhkan waktu sedikit lama, jadi tidak heran jika harganya lumayan mahal. Tapi jangan khawatir, harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitas produk dan hasil yang kami berikan. Anda juga dapat mendisgn sendiri motif serta ukuran lantai dan kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami melayani model serta ukuran yang di custom design oleh customer. 

Untuk informasi dan pemesanan Lantai Motif Marmer anda bisa langsung menghubungi admin. Caranya dengan menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pengiriman kami juga menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya di seluruh Indonesia.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.