Rabu, 12 Oktober 2022

PEDESTAL DAN BATHUP MARMER SEHARGA PULUHAN JUTA DAPATKAN DISINI, PASTI MANTAB

 PEDESTAL DAN BATHUP MARMER SEHARGA PULUHAN JUTA DAPATKAN DISINI, PASTI MANTAB

Pedestal Bathup Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer yang memproduksi segala model dan bentuk kerajinan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Tentunya kerajinan marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional, sehingga menghasilkan karya seni yang sunggu indah dan bermanfaat untuk semua orang. Salah satu kerajinan marmer yang menjadi keunggulan kami adalah Pedestal dan Bathup Marmer.

1. Kerajinan Marmer Pedestal
Pedestal merupakan suatu kerajinan yang digunakan untuk tempat cuci tangan, manfaatnya sama saja
dengan wastafelya..Namun, perbedaan hanya terterletak pada modelnya saja. Pedestal ini modelnya seperti balok yang memanjang, dan diatasnya dilubangi untuk tempat cuci tangan. Berikut model Pedestal Bathup Marmer yang kami produksi dan juga merupakan pesanan dari customer kami.



PEDESTAL DAN BATHUP MARMER SEHARGA PULUHAN JUTA DAPATKAN DISINI, PASTI MANTAB
Pedestal Marmer Murah

PEDESTAL DAN BATHUP MARMER SEHARGA PULUHAN JUTA DAPATKAN DISINI, PASTI MANTAB
Pedestal Ulir Marmer

Pedestal Bathup Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota, dan kami buat sesuai dengan permintaan customer kami. Dalam musim pandemi seperti ini tempat cuci tangan seperti wastafel marmer sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Sangat cocok ditempatkan di depan rumah maupun taman, jadi saat pulang bepergian enak tinggal cuci tangan didepan rumah. 

Banyak sekali model pedestal marmer yang kami produksi, dan pilihlah Pedestal Marmer sesuai dengan kebutuhan anda. Pengerjaan pedestal marmer membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Bahan marmer sangat cocok untuk bahan pedestal, karena kealamian dari batunya dan batu marmer sangat kokoh dan awet. Ukuran standart pedestal marmer adalah Tinggi 90 cm, dan Diameter 40 cm.
 
2. Kerajinan Marmer Bathup
Bathup merupakan bak mandi yang berukuran besar dan digunakan untuk berendam. Memiliki bathup adalah salah satu cara menarik untuk menambah kenyaman di kamar mandi. Mengapa demikian ? karena penggunaan bathup yang simple dan jika kita ingin bersantai di kamar mandi bathup bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda. Berikut model bathup karya Bintang Antik Sejahtera, yang bisa anda jadikan referensi untuk bathup di rumah maupun di hotel.

 
PEDESTAL DAN BATHUP MARMER SEHARGA PULUHAN JUTA DAPATKAN DISINI, PASTI MANTAB
Bathup Marmer Dust Grey

PEDESTAL DAN BATHUP MARMER SEHARGA PULUHAN JUTA DAPATKAN DISINI, PASTI MANTAB
Pedestal Marmer Putih

Pedestal Bathup Marmer diatas merupakan produksi kami dan juga merupakan pesanan customer kami. Biasanya bathup terbuat dari bahan keramik dan fiber, tetapi di kami membuat bathup dengan bahan marmer kualitas terbaik. Bahan marmer sangat recomended sekali untuk bahan bathup, karena nuansa akan lebih adem dan mewah. Pastinya nuansa kamar mandi akan lebih natural dan alami. 

Pilihlah model Pedestal Bathup Marmer sesuai kebutuhan anda. Ukuran standart dari sebuah bathup marmer biasanya Panjang 190 cm, Lebar 70 cm, dan Tinggi 75 cm. Atau anda juga bisa custom design mengenai ukuran bathup marmer ya..karena kami melayani segala model dan request dari customer. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Harga yang kami tawarkan untuk Pedestal Bathup Marmer tentunya dengan harga paling murah dan kualitas paling oke. Apalagi jika pembelian secara partai, tentunya kami akan memberikan harga spesial untuk anda.

Anda bisa pesan secara online maupun offline. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.