Selasa, 04 Oktober 2022

GAMBAR KIJING MAKAM MINIMALIS BAHAN GRANIT IMPALA TERBARU TAHUN 2022

GAMBAR KIJING MAKAM MINIMALIS BAHAN GRANIT IMPALA TERBARU TAHUN 2022

Kijing Makam Minimalis - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya dalam memperkenalkan produk-produk kerajinan marmer dengan model terbaru. Banyak sekali macam kerajinan marmer yang kami produksi, salah satunya adalah Kijing Makam Minimalis yang berbahan dari batu granit impala. Dimana batu granit impala ini memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, bahan granit impala sangat cocok untuk bahan kijing makam yang diletakkan di outdoor. Kijing makam ini adalah model terbaru dari kami, karena kijing makam ini kami buat sesuai dengan desaign customer kami dari luar kota.

Kijing Makam Minimalis ini adalah salah satu cara kita memberikan tempat peristirahatan terakhir untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Kijing makam untuk almarhum dan almarhumah yang baik adalah kijing makam yang memiliki tingkat kualitas yang bagus. Salah satu bahan kijing makam yang sangat bagus adalah bahan granit impala yang memiliki kualitas yang sangat bagus sebagai bahan dasar pembuatan kerajinan indoor dan outdoor. Granit imapal ini memiliki warna hitam keabu-abuan yang memiliki motif-motif kecil menyerupai pasir di dalam batunya.


Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Kijing Makam Minimalis pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota, yang kami buatkan sesuai dengan permintaan customer. Makam model seperti ini cukup laris di pasaran dan menjadikan produk best seller untuk produk kijing makam. Kijing Makam Minimalis ini memiliki model body makam dengan 3 trap, dimana dari badan makam yang paling bawah memiliki model lebih lebar dan semakin keatas trapnya semakin kecil. Kijing Makam Minimalis ini menggunakan nisan kotak badug sebagai nisannya. Kijing makam pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam : 60 cm
Tinggi Makam : 75 cm
Bahan Makam : Granit Impala

Untuk penulisan nama almarhum yang ditulis di nisannya dikerjakan dengan cara ditatah secara manual. Penulisan yang dikerjakan dengan cara ditatah secara manual akan mendapatkan hasil lebih rapi dan tajam. Tulisan nama almarhum pada gambar diatas menggunakan tulisan tinta emas.

Gambar Kijing Makam Granit
Gambar Kijing Makam Granit


Dengan spesifikasi yang telah diberikan membuat makam ini sangat kokoh jika dipasangkan untuk sebuah makam. Selain itu penggunaan bahan granit impala yang memiliki warna keabu-abuan untuk bahan Kijing Makam Minimalis sangat elegan dan cocok sekali dengan perpaduan warna tinta emas yang ada di nisannya. Harga yang kami tawarkan untuk Kijing Makam Minimalis ini cukup terjangkau bagi anda yang menginginkan model kijing makam ini. 

Selain model Kijing Makam Minimalis pada gambar diatas kami juga mempoduksi model-model kijing makam yang lain. Dan untuk bahan yang kami gunakan tidak hanya bahan granit impala saja, melainkan kami juga menggunakan bahan marmer, granit blackneroo, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Pastinya bahan-bahan yang kami gunakan memiliki kualitas yang sangat baik dan memiliki kelebihan masing-masing di setiap bahan yang kami gunakan.

Jika anda menginkan model Kijing Makam Minimalis bisa langsung pesan ke kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline yang akan memberikan kemudahan bagi anda ketika bertransaksi dengan kami. Atau anda juga bisa langsung langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No. 35 B, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Tulungagung Jawa timur.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.