Sabtu, 29 Oktober 2022

JUAL PATUNG NAGA BAHAN ONYX DI JAKARTA

 JUAL PATUNG NAGA BAHAN ONYX DI JAKARTA

Patung Naga Onyx - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Diera yang semakin maju ini pengrajin marmer selalu mempunyai ide-ide kreatif dalam memproduksi kerajinan marmer dengan model-model terbaru. Dimana para pengrajin marmer ini memanfaatkan batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya yang disulap menjadi suatu kerajinan yang sangat cantik dan menarik. Salah satunya adalah batu onyx yang di gunakan sebagai bahan untuk membuat Patung Naga Onyx. Patung Naga ini merupakan salah satu produk unggulan kami dan banyak diminati oleh para customer yang digunakan untuk pajangan maupun hiasan di rumah hunian mereka.  

Patung merupakan karya seni yang dibuat oleh ahlinya dengan cara dipahat secara manual, sehingga menghasilkan suatu karya 3 dimensi yang sangat cantik dan bisa dinikmati keindahannya untuk memenuhi kebutuhan manusia. Hasil karya seni patung yang di produksi Bintang Antik Sejahtera yaitu bermodelkan Patung Naga Onyx. Patung ini dibuat dengan bahan onyx super yang memiliki warna putih kearah coklat, dan memiliki kelebihan tembus cahaya serta mengkilap.

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Karakteristik batu onyx yang tembus cahaya dan mengkilap sangat cocok sekali untuk bahan Patung Naga Onyx, karena batu onyx yang mengkilap dapat menambah keistimewaan di Patung Naga Onyx lebih memukau saat di pandang oleh mata.

Patung Naga Onyx ini banyak diminati oleh para customer yang digunakan untuk hiasan dirumah mereka. Dengan adanya Patung Naga Onyx dapat menambah ruangan rumah lebih berisi dan nampak mewah. Banyak para customer yang memesan patung naga ini ke kami, meskipun dari segi bentuk, ukuran, ataupun bentuk naganya berbeda kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan kebutuhan customer. Misalkan customer minta ukuran lebih kecil dari standartnya, atau ukuran lebih besar dari standartnya..sangat bisa sekali, nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan.

Pembuatan Patung Naga Onyx ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini, dan sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun. Dalam pembuatan Patung Naga Onyx ini harus memiliki daya seni yang tinggi, karena tidak semua pengrajin marmer bisa membuat kerajinan patung. Keahlian yang khusus dan bakat yang dimiliki oleh tukang kami dapat menghasilkan suatu karya seni Patung Naga Onyx dengan hasil yang memukau dan bagus.

Jual Patung Naga Onyx
Jual Patung Naga Onyx

Selain Patung Naga Onyx ini kami juga memproduksi model patung naga lain dan segala model bentuk patung yang lainnya. Selain batu onyx, kami juga menggunakan bahan marmer, batu kali, granit, dan batu alam lainnya untuk bahan patung. Semua bahan-bahan yang kami gunakan adalah bahan kualitas terbaik dan memiliki kelebihan masing-masing. 

Untuk anda yang bertempat tinggal jauh atau lokasi jauh jangan khawatir, karena kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi via whatsap atau telfon dengan nomer yang sudah tertera di bawah ini. Pemesanan secara offline anda bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamt di Jln. Kanigoro, No.35 B, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Jika anda datang ke lokasi jangan lupa membuat janji terlebih daluhu ke staff kami ya..

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat / barang pecah kami ganti penuh. Packingan kami menggunakan packing sesuai dengan standartnya dan pengiriman menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Jadi barang akan selamat selama perjalanan pengiriman sampai tempat alamat tujuan.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.