Kamis, 30 Juni 2022

TREND MEJA DAN KURSI UNIK BAHAN BATU FOSIL YANG LAKU RATUSAN UNIT

TREND MEJA DAN KURSI UNIK BAHAN BATU FOSIL YANG LAKU RATUSAN UNIT

Meja Kursi Batu Fosil - Batu Fosil merupakan batu alam yang terbentuk dari sisa-sisa tumbuhan purba yang mengendap berjuta-juta tahun dan mengalami proses pembatubaraan, sehingga terbentuklah batuan fosil. Bintang Antik Sejahtera selaku pengrajin marmer memanfaatkan batu fosil ini digunakan sebagai bahan untuk membuat kerajinan. Salah satunya adalah sebagai bahan kerajinan Meja Kursi Batu Fosil. Tentunya kerajinan ini sangat bermanfaat dan banyak dicari-cari dikalangan masyarakat.

Meja kursi batu fosil merupakan salah satu kerajinan batu alam yang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat. Bahan batu fosil ini sangat sulit untuk dicari, dan untuk membuat Meja Kursi kami menggunakan batu fosil asli. Bahan yang unik dan langka dicari merupakan incaran kolektor dan banyak masyarakat untuk dijadikan pajangan maupun pelengkap ruangan rumah. Berikut Meja Kursi Fosil hasil produksi Bintang Antik Sejahtera :


 
Meja Kursi Fosil Kayu
Meja Kursi Fosil Kayu

Meja Kursi Fosil pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari Jakarta. Meja Kursi Fosil  sangat cocok untuk menghiasi ruangan anda, pas sekali diletakan di tama, teras rumah, maupun di pinggir kolam renang, dan dapat memberikan kesan natural. Proses finishing untuk meja kursi adalah poles pada bagian permukaan atas meja dan kursi, sedangkan pada keliling pinggir meja kursi kita biarkan alami batu fosil. Supaya kelihatan lebih indah dan natural.

Meja Kursi Batu
Meja Kursi Batu


Untuk pembuatan Meja Kursi Fosil dikerjakan langsung oleh tukan profesional dan handal. Pengerjaan dilakukan dengan cara yang teliti dan detail, supaya menghasilkan meja dan kursi yang rapi dan bagus. Selain meja kursi yang berbahan dari batu fosil, kami juga memproduksi dengan bahan marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya.

Jika lokasi jauh, tidak perlu khawatir..kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jangan sia-siakan kesempatan ini, dimana lagi anda pesan secara online barang rusak kami ganti penuh. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan amanah. Packingan kami sesuai dengan standartnya.

Buruan jadwalkan pemesanan meja kursi fosil dan kerajinan batu alam yang lain bersama layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.