Rabu, 14 September 2022

KALIGRAFI DINDING MASJID BAHAN GRANIT BLACKNERO

 KALIGRAFI DINDING MASJID BAHAN GRANIT BLACKNERO

Kaligrafi Dinding Masjid - Selamat datang di web kami Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam yang berbahan batu alam berkualitas yaitu marmer, granit, onyx, dan batu alam lain. Nah, salah satunya adalah batu granit blacknero yang dimanfaatkan pengrajin digunakan untuk karya seni Kaligrafi Dinding Masjid.

Kaligrafi Dinding Masjid berbahan dari batu granit blacknero dengan warna hitam polos, mengkilap dan tanpa adanya serat di dalam batunya. Kaligrafi masjid dengan nuansa alami akan menambah kesan mewah dan sejuk untuk ruangan masjid. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang, dan siap menerima pemesanan Kaligrafi Dinding Masjid dengan berbagai ukuran dan model sesuai dengan kebutuhan. 


Kaligrafi Dinding Masjid Granit
Kaligrafi Dinding Masjid Granit

Kaligrafi Dinding Minimalis
Kaligrafi Dinding Minimalis

Kaligrafi Dinding Masjid pada gambar diatas adalah pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan lettering tulisan. Mulai dari proses lettering dan finishing dikerjakan secara berhati-hati oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan dan proses warna cat dengan hasil yang rapi dan maksimal. Penulisan pada kaligrafi dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Penulisan yang dikerjakan dengan pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. 

Model Kaligrafi Dinding Masjid ini sangat mewah sekali. Karena menggunakan bahan granit blacknero dengan warna hitam polos dan menggunakan tulisan warna tinta emas. Perpaduan yang sangat serasi antara tinta emas dan warna hitam dari batu granitnya. Batu granit memiliki kelebihan awet, tidak mudah keropos, dan tahan hingga bertahun-tahun. Jadi sangat cocok untuk bahan kerajinan yang diletakkan di indoor maupun outdoor. 

Nameboard Granit Masjid
Nameboard Granit Masjid


Kaligrafi Dinding Masjid pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Kaligrafi    : 600 cm
Lebar Kaligrafi        : 60 cm
Bahan Kaligrafi       : Batu Granit Blacknero

Kami melayani segala tulisan kaligrafi untuk Kaligrafi Dinding Masjid dengan ukuran berapa pun yang anda butuhkan. Maksudnya kami juga menerima pesanan secara custom design mengnai bahan, ukuran, dan tulisan sesuai dengan kebutuhan. Selain batu granit blacknero kami juga menggunakan bahan batu alam yang lain seperti marmer, granit impala, onyx, dan bahkan juga menggunakan bahan marmer import.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung mengubungi contact person admin yang sudah tertera dibawah ini. Atau anda bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No. 35 B, Gang 04, Ds. Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab, Tulungagung Jawa Timur. Jika anda inging datang langsung ke showroom kami jangan lupa membuat janji terlebih dahulu ya..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.