Kamis, 18 Agustus 2022

JUAL GUCI ABU JENAZAH BAHAN MARMER DI JAKARTA

 JUAL GUCI ABU JENAZAH BAHAN MARMER DI JAKARTA 

Guci Abu Jenazah Marmer - Bintang Antik Sejahtera sudah sejak lama berdiri dalam dunia kerajinan marmer, dimana kami selalu menghasilkan produk-produk kerajinan marmer dengan segala model dan macam kerajinan marmer. Hasil kerajinan marmer kami banyak diminati oleh customer kami baik di kota maupun di luar kota mulai dari kerajinan perabotan rumah tangga sampai kerajinan yang sulit dicari seperti Guci Abu Jenazah Marmer. Guci abu ini merupakan hasil produksi kami yang banyak dicari oleh masyarakat.

Guci Abu Jenazah Marmer banyak diminati karena kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas terbaik. Bahan marmer dengan kualitas yang terbaik membuat guci abu awet dan tidak mudah lapuk. Kelebihan batu marmer yang menyerap panas dengan baik sangat cocok digunakan untuk penyimpanan abu jenazah. Jadi anda tidak perlu mengganti guci abu secara bertahun-tahun. 

Guci Abu Jenazah Marmer
Guci Abu Jenazah Marmer

Guci Abu Jenazah Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dan siap kirim ke alamat tujuan. Dibody guci abu diberi tulisan sesuai dengan request customer. Untuk penulisan ini dikerjakan dengan cara ditatah secara manual yang akan menghasilkan tulisan lebih tajam dan rapi. Guci Abu Jenazah Marmer memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi : 25 cm
Diameter : 18 cm
Bahan : Batu Marmer

Harga Guci Abu Kremasi
Harga Guci Abu Kremasi

Salah satu keuntungan yang anda gapatkan membeli Guci Abu Jenazah Marmer di Bintang Antik Sejahtera adalah anda menambahkan gambar, tulisan, maupun ukiran yang diletakan di body guci abu. Tentunya dikerjakan langsung oleh tukang profesinal dan handal dalam bidang ini. Pastinya akan menghasilkan Guci Abu Jenazah Marmer dengan hasil yang sangat maksimal dan bagus.

Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran Guci Abu Jenazah Marmer sesuai kebutuhan anda. Memerlukan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Selain bahan marmer kami juga menggunakan bahan onyx dan marmer hitam untuk bahan guci abu. Dimana bahan onyx ini memiliki warna lebih bening dan mengkilap, sedangan untuk marmer hitam ini memiliki warna hitam keabu-abuan. Pastinya semua bahan yang kami gunakan memiliki kelebihan masing-masing.

Untuk anda yang lokasi jauh, jangan khawatir..karena kami melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami telah berkerjasama dengan ekspedisi pengiriman terbaik dan sudah terpercaya di seluruh Indonesia, yang siap mengirim pesanan anda sampai lokasi.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.