Rabu, 13 April 2022

CONTOH BATU NISAN PRASASTI BAHAN GRANIT TERLARIS

 CONTOH BATU NISAN PRASASTI BAHAN GRANIT TERLARIS 

Batu Nisan Prasasti Granit - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan batu alam seperti marmer, granit, onyx, fosil, batu kali, dan batu alam yang lain. Menyediakan segala model dan bentuk kerajinan batu alam seperti maka, nisan, wastafel, pedestal, patung, asbak, prasasti dan kerajinan yang lain. Masih banyak lagi kerajinan batu alam yang kami produksi, bahkan anda pun bisa pesan secara custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Apapun kebutuhan marmer yang anda perlukan kami siap membantu anda, nah salah satunya kerajinan Batu Nisan Prasasti Granit.

Batu nisan merupakan penanda kuburan untuk almarhum dan almarhumah tercinta yang diletakan dipemakaman. Pada bagian nisan ini akan diberikan tulisan nama almarhum. Nah, salah satu model nisan yang sedang trend saat ini adalah Batu Nisan Prasasti Granit. Nisan prasasti memiliki model yang sangat simpel dan sederhana namun terlihat istimewa. Karena nisan prasasti ini menggunakan bahan batu granit blacknero yang memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan terhdadap segala cuaca hingga bertahun-tahun.

Batu Nisan Prasasti Granit
Batu Nisan Prasasti Granit

Batu Nisan Prasasti Granit pada gambar diatas nisan muslim yang bertuliskan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan diberi bingkai cantik sesuai dengan permintaan customer. Berbahan dari batu granit blacknero kualitas terbaik, awet, kokoh, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Memiliki warna hitam pekat sangat serasi dengan tulisan tinta berwarna emas, yang akan menambah kesitimewaan untuk Batu Nisan Prasasti Granit.

Penulisan nama almarhum dikerjakan dengan ditatah secara manual. Pengerjaan dengan ditatah secara manual hasilnya akan lebih bagus dan awet, karena akan menghasilkan tulisan yang rapi dan tajam. Selain itu tulisan yang ditatah secara manual akan lebih mudah untuk cat. Jika nanti tulisan nama almarhum warna cat nya sudah memudar, anda bisa menambahkan lagi warna cat tinta emasnya. 

Harga Prasasti Batu Nisan
Harga Prasasti Batu Nisan

Batu Nisan Prasasti Granit dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan Batu Nisan Prasasti Granit dengan hasil yang maksimal. Untuk nisan prasasti kami memiliki beberapa ukuran mulai dari ukuran 30x40, 40x60, 60x60, 60x90, dan ukuran lainnya. Jika anda memerlukan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar, anda bisa request sesuai kebutuhan. Nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan anda.

Bukan hanya model Batu Nisan Prasasti Granit yang kami produksi, kami juga memproduksi segala model dan bentuk nisan yang dapat anda jadikan pilihan untuk nisan almarhum. Nisan yang kami produksi seperti nisan buku, nisan kotak, nisan patok, nisan batu kali, dan nisan lainnya. Untuk lebih jelasnya dan bisa langsung tanyakan model nisan batu alam ke admin yang sudah tertera dibawah ini.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jangan sia-siakan kesempatan ini, dimana lagi anda bisa pesan secara online barang pecah kami ganti. Segera jadwalkan pesenan anda bersama kami, yang akan membantu anda dengan penuh solusi.







Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.