Rabu, 02 November 2022

BRAND MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK DAN PALING TERNAMA BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 BRAND MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK DAN PALING TERNAMA BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera - Kota Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama mengenai Industri Marmer yang terbesar di Asia, tepatnya di Desa Besole Kecamatan Besuki Tulungagung. Tidak heran, jika masyarakat Tulungagung dalam mata pencahariannya bekerja memproduksi kerajinan yang berbahan batu marmer. Banyak sekali aneka kerajinan marmer yang diproduksi oleh pengrajin Tulungagung dari berbagai model dan ukuran, yang pastinya kerajina ini sangatlah bermantaaf untuk semua orang. Nah, salah satu pengrajin Tulungagung yang sudah berdiri sejak lama adalah Bintang Antik Sejahtera yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah berkembang sampai saat ini. Kami memproduksi segala produk kerajinan marmer dari berbagai model dan ukuran yang berbahan dari batu alam berkualitas. Nah, salah satu Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera adalah kerajinan Kijing makam.

Pada artikel ini saya akan membahas Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera yaitu kijing makam kristenKijing Makam merupakan salah satu benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Makam ini sangat berperan penting dalam lingkungan pemakaman, karena dengan adanya kijing makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkujung berziarah kepemakaman untuk mencari identitas mendiang. Kuburan Kristen Modern ini berbahan dari batu granit blacknero yang memiliki warna hitam mengkilap, bagus dan sangat mewah sekali untuk bahan kijing makam kristen.

Baca Juga : Kijing Makam Kristen Termewah Bahan Granit Blacknero

 

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Makam Kisten Modern
Makam Kisten Modern

Batu granit sangat recomended sekali untuk bahan Kuburan Kristen Modern, karena granit blacknero memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah keropos, dan tahan lama hingga bertahun-tahun serta tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi sangat pas sekali untuk bahan kijing makam kristen yang pada umumnya di letakkan dioutdoor. Kuburan Kristen Modern ini memiliki model dengan body makam 2 trap serta menggunakan nisan buku dan nisan salib. Batu nisan buku pada makam ini berbahan dari balok granit yang dibentuk sedemikian rupa oleh tukang kami menggunakan mesin skrap, sehingga terbentuklah nisan buku yang sangat mewah. Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera yaitu kijing makam yang dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kijing makam dengan hasil yang maksimal dan memuaskan. 

Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 120 cm
Lebar Makam       : 160 cm
Bahan Makam      : Batu Granit Blacknero

Baca Juga : Design Kijing Makam Mewah Bahan Marmer Tulungagung

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit

Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera pada gambar diatas biasa kami menamainya dengan kijing makam kristen bokoran tumpuk. Kijing makam kristen ini bisa dibidalng pembuatannya paling sulit dilakukan, karena dibagian badan makam tidak langsung tertuju ke pondasi makam dan malah langsung membentuk sudut trapesium yang mengarah ke pondasi makam. Kuburan Kristen Modern ini merupakan pesanan customer kami dari Timur Leste yang selesai pengerjaan dan siap kirim kealat tujuan. Ukuran dan design nisan dari customer kami, dan kami membuatkan sesuai dengan permintaan mereka. Dan customer kami merasa puas dengan hasil kerja kami. Ohh yaa..untuk penulisan di bagian nisan maupun badan makam dikerjakan dengan cara dipahat manual oleh tukang kami. Pengerjaan tulisan yang dipahata secara manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. 

Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 200 cm
Lebar Makam       : 100 cm
Bahan Makam      : Batu Granit Blacknero

Pengrajaan Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera yaitu kijing makam langsung ditangani oleh tukang-tukang profesional yang sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam yang bagus dan mewah. Harga yang kami tawarkan untuk Kuburan Kristen Modern ini cukup mahal, karena menggunakan bahan granit blacknero, ukuran custom design, dan nisan menggunakan bahan balok granit. Tapi jangan khawatir, karena harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera selalu menggunakan bahan berkualitas, mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. 

Selain memproduksi Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera yaitu kijing makam. Kami juga memproduksi kijing makam islam dan kerajinan batu alam lainnya dengan berbagai model dan ukuran yang bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Bahan yang kami gunakan tidak hanya batu granit blacknero melainkan batu marmer, granit impala, batu onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Untuk ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Jika anda membutuhkan Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera yaitu kijing makam bisa langsung pesan melalui kami. Caranya anda bisa langsung menghubungi nomer telfon atau whatsab admin yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.