Jumat, 14 Oktober 2022

MODEL WASTAFEL PEDESTAL CUCI TANGAN MINIMALIS BAHAN GRANIT SR

 MODEL PEDESTAL WASTAFEL CUCI TANGAN MINIMALIS BAHAN GRANIT SR

Wastafel Pedestal Granit - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan marmer yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini digunakan sebagai bahan untuk kerajinan yang super cantik dan bagus. Pastinya kerajinan marmer ini sangat bermanfaat untuk semua orang. Salah satunya adalah batu granit yang digunakan sebagai bahan untuk membuat kerajinan Wastafel Pedestal Granit

Wastafel pedestal adalah tempat membersihkan diri yang digunakan untuk mencuci tangan, mencuci muka, dan sebagainya. Apalagi dimusim pandemi seperti ini, diwajibkan selalu untuk menjaga kesehatan dan kebersihan salah satunya adalah dengan mencuci tangan, agar terhindar dari virus dan kuman. Nah, Wastafel Pedestal Granit ini bisa anda jadikan pilihan untuk menjaga kebersihan. Wastafel Pedestal Granit ini bisa anda tempatkan depan rumah, dalam rumah, taman, masjid, sekolah, hotel, dan lain-lain. Inlah model wastafel pedestal yang dapat anda jadikan tempat cuci tangan di rumah anda maupun di tempat-tempat lain. 



Wastafel Pedestal Granit
Wastafel Pedestal Granit

Wastafel Pedestal Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Berbahan dari batu Granit SR yang memiliki warna hitam ke abu-abuan. Granit SR ini memiliki kualitas yang sangat baik sebagai bahan kerajinan Wastafel Pedestal Granit, karena memiliki kelebihan awet, tahan lama, dan tidak mudah lapuk. Bahan yang berkualitas akan menghasilkan suatu kerajinan wastafel pedestal yang sangat berkualitas juga.

Desain Wastafel Pedestal Granit ini kami buatkan sesuai dengan request customer kami. Jadi desain dan ukurannya dari customer kami, dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Memiliki desain yang sangat elegan namun terkesan mewah. Spesifikasi Wastafel Pedestal Granit sebagai berikut :
Tinggi      : 80 cm
Diameter  : 50 cm
Baha         : Batu Granit SR

Pedestal Wastafel Minimalis
Pedestal Wastafel Minimalis

Baca Juga : Pedetal Dan Bathup Marmer Harga Seharga Puluhan Juta Dapatkan Disini, Pasti Mantab

Wastafel Pedestal Granit dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dibutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Proses finishing dengan tehnik poles, sehingga nampak lebih mengkilap dan bagus. Untuk ukuran dan model Wastafel Pedestal Granit bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Karena kami siap melayani segala request yang anda butuhkan. 

Tempat cuci tangan ini dapat diletakkan diarea indoor maupun outdoor. Desain yang fleksibel sangat cocok diletakkan di segala tempat. Kegunanan wastafel pedestal ini juga dapat mempercantik dekorasi rumah. Anda tidak perlu lagi mencari meja wastafel, karena Wastafel Pedestal Granit ini sudah satu paket wastafel dengan tiangnya. Cukup simpel dan tidak perlu ribet lagi.

Harga yang kami tawarkan untuk Wastafel Pedestal Granit cukup terjangkau. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitas produk yang kami berikan.  Tidak hanya model Wastafel Pedestal Granit pada gambar diatas yang kami produksi, melainkan kami juga memproduksi segala model wastafel pedestal yang berbahan dari marmer, batu kali, dan batu alam yang lainnya. Banyak nya pilihan model dapat anda jadikan referensi sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda menginginkan produk Wastafel Pedestal Granit, anda cukup menghubungi contact person yang sudah saya cantumkan di bawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Percayakan semua kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan ke Bintang Antik Sejahtera. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu. 
 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.