Senin, 03 Oktober 2022

MAKAM KRISTEN BOX BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

MAKAM KRISTEN BOX BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

Makam Box Marmer- Makam marmer memang banyak dimiminati orang kalangan masyarakat. Baik dari kalangan menengah maupun kalangan keatas. Karena selain harganya yang cukup terjangkau, makam marmer juga memiliki kualitas terbaik. Terutama BINTANG ANTIK SEJAHTERA selaku pengrajin batu alam yang selalu memberikan kualitas terbaik di setiap kerajinannya. Terutama pada kerajinan makam.

Kerajinan kijing makam marmer merupakan produk unggulan kami, karena produk kijing makam marmer banyak di minati oleh kalangan masyarakat. Design makam marmer yang kami produksi sebagian besar merupakan design dari customer. Dan kami buatkan sesuai dengan request customer. Nah, salah satu design makam custom yang kami produksi adalah Makam Box Marmer. Makam ini memiliki model seperti peti yang berebentuk kotak. Memiliki model body makam yang sedikit miring dan terdapat salib timbul di atas badan makam.


Makam Box Marmer
Makam Box Marmer

Makam Box Marmer terbuat dari bahan marmer asli Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream dan keunggulan awet, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Jadi cocok sekali untuk bahan makam. Makam Box Marmer  memiliki spesfikasi sebagai berikut :
Panjang : 160 cm
Lebar 60 cm
Bahan : Batu Marmer 

Model Makam Kristen
Model Makam Kristen


Makam ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota dan mereka memiliki model sendiri untuk makam yang mereka pesan. Tukang-tukang kami membuatkan makam sesuai design yang meraka buat dan hasilnya pun sesuai yang diminta customer kami. Tukang-tukang kami sudah handal dalam bidang ini, jadi jika anda memesan dengan custom design kami siap melayani sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain bahan marmer, kami juga memproduksi makam dengan bahan granit. Bahan granit yang kami gunakan terdapat dua macam yaitu granit impala dan granit blacknero. Bahan granit ini tentunya lebih unggul daripada marmer karena memiliki tingkat kekerasan yang lebih tinggi daripada marmer. Memiliki kualitas yang bagus tentunya harganya pun juga lebih mahal daripada marmer. Anda juga dapat memesan Makam Box Marmer menggunakan bahan granit.

Jika anda ingin memesan Makam Box Marmer ditempat kami dengan 2 cara yaitu secara online bisa langsung hubungi admin via whatsap yang sudah tertera dibawah. Atau bisa secara offline datang langsung ke alamat kantor kami yang sudah tertera di web ini. Jika ingin datang ke kantor kami jangan lupa membuat janji terlebih dahulu ya..

Dapatkan segala bentuk dan model kerajinan batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami siap membantu anda dan pelayanan sepenuh hati.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.