Senin, 10 Oktober 2022

MAKAM KRISTEN MODERN MODEL KUBURAN EROPA BAHAN MARMER

 MAKAM KRISTEN MODERN MODEL KUBURAN EROPA BAHAN MARMER

Model Kuburan Eropa - Pengrajin marmer tidak ada habisnya untuk selalu berkarya dalam dunia kerajinan marmer. Buktinya pengrajin marmer selalu mempunyai ide-ide kreatif dalam membuat kerajinan marmer, terutama dengan model yang sangat modern. Nah, salah satunya terletak pada Produk Makam Mewah dimana pengrajin kami membuat Makam Kristen Modern dengan model eropa.

Model Kuburan Eropa ini merupakan model terbaru dari kami, dimana model makam ini kami buat sesuai dengan request customer kami. Dimana model dan ukurannya dari customer dan pengrajin kami membuatkan sesuai dengan permintaan customer. Dan mereka pun merasa puas dengan hasil kerja kami. Pembuatan makam mewah eropa dikerjakan langsung oleh tukan profesional dan sudah handal dalam bidang ini.



Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Model Kuburan Eropa
Model Kuburan Eropa

Makam Eropa pada gambar diatas terbuat dari bahan batu marmer kualitas Grade A. Dimana batu marmer ini memiliki warna putih kerah cream dan memiliki serat serat kecil di batunya. Selain itu juga memiliki kelebihan awet,kokoh dan tahan terhadap segala cuaca hinga bertahun-tahun. Jadi marmer ini salah satu bahan yang sangat recomended untuk bahan makam yang diletakkan di indoor maupun outdoor.

Makam Marmer Eropa ini berbahan marmer balok utuh yang dipotong sesuia dengan ukuran dan finishingnya dipoles supaya lebih mengkilap. Dengan tambahan vas bunga dan patung malaikat dikanan kiri makam akan menambah keindahan dan kemewahan makam eropa. Spesifikasi makam eropa marmer sebagai berikut :
Panjang : 220 cm
Lebar : 100 cm
Bahan : Batu Marmer



Makam Marmer Eropa
Makam Marmer Eropa

Jual Makam Model Eropa
Jual Makam Model Eropa

Dibagian nidan dan badan mana diberi tulisan dan foto almarhum. Penulisan dikerjakan dengan ditatah secara manual, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih tajam dan rapi. Penulisan yang ditatah secara menual akan menghasilkan tulisan lebih dalam, jadi jika tulisan dicat akan lebih tahan lama. Kalau cat dalam tulisan sudah mulai memudar anda tinggal memberikan warna cat pada tulisan makam.

Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam, kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Selain makam model eropa, kami juga memproduksi berbagai model kijing makam yang berbahan dari batu alam. Ada puluhan model kijing makam yang kami produksi.

Untuk anda yang kolasi jauh, jangan khawatir..kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Packingan menggunakan kayu dan kardus. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi nomor admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.