Selasa, 17 Mei 2022

INSPIRASI DESAIN KAMAR MANDI EKSTETIK DENGAN BAK MANDI TERASO

INSPIRASI DESAIN KAMAR MANDI EKSTETIK DENGAN BAK MANDI TERASO

Bak Mandi Teraso - Bintang Antik Sejahtera selalu berinovasi untuk memproduksi kerajinan marmer dengan versi terbaru tentunya kerajinan ini yang selalu dicari-cari oleh masyarakat. Saat ini kami memproduksi Bak Mandi Teraso yang berbahan marmer, dan tentunya banyak di cari oleh masyarakat karena harganya ekonomis dan modelnya yang praktis. Meskipun harga bak mandai teraso ekonomis, kualitasnya sangat bagus dan sudah terbukti. 

Meskipun teraso sendiri merupakan daur ulang dari serbuk atau pecahan marmer yang dicampur dengan semen putih yang dapat dijadikan bahan untuk berbagai jenis kerajinan yaitu salah satunya Bak Mandi Teraso dengan model simpel dan minimalis. Hasil kerajinan dari bahan teraso tidak kalah bagusnya dengan bahan dari batu alam, selain itu kerajinan teraso harganya lebih terjangkau. Bak Mandi Teraso ini dapat menjadi solusi bagi anda untuk memiliki gentong air yang berbahan dari batu alam. 



INSPIRASI DESAIN KAMAR MANDI EKSTETIK DENGAN BAK MANDI TERASO
Bak Mandi Teraso

Bak Mandi Teraso pada gambar diatas merupak hasil produksi kami, yang kami buat sesuai dengan permintaan customer kami dari luar kota. Bahan teraso ini dapat mengkilap menyerupai marmer, jadi tidak kalah bagusnya dari marmer asli. Model Bak Mandi Teraso yang sangat simple dan minimalis sangat cocok sekali diletakkan disudut kamar mandi anda. Jadi bagi anda yang memiliki kamar mandi kecil Bak Mandi Teraso ini sangat direkomendasikan untuk anda jadikan bak dikamar mandi

INSPIRASI DESAIN KAMAR MANDI EKSTETIK DENGAN BAK MANDI TERASO
Gentong Air Teraso

Baca Juga : Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi Dan Seragam

Bak Mandi Teraso pada gambar diatas memiliki spesifikasi ukuran standart sebagai berikut :
Tinggi total : 70 cm
Diameter : 60 cm
Bahan : Teraso
Harga : Mulai harga Rp.900.000

Bak Mandi Teraso ini sangat recomended sekali bagi anda yang memiliki ruang kamar mandi sempit, karena bak mandi teraso tidak banyak memakan ruang. Harga yang kami tawarkan untuk Bak Mandi Teraso ini cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda. Meskipun harganya murah tidak bisa dipungkiri bahwa bak mandi ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Karena bahan yang kami gunakan pun juga berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran, jika menghasilkan suatu kerajinan Bak Mandi Teraso dengan hasil yang bagus dan memuaskan.

Anda juga bisa custom design mengani model, ukuran, dan warna Bak Mandi Teraso sesuai dengan kebutuhan anda. Tersedia berbagai warna yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan. Kami siap melayani dan membuatkan Bak Mandi Teraso sesuai dengan permintaan anda. Jika anda memesan Bak Mandi Teraso dengan jumlah yang banyak sangat bisa sekali, dan pastinya harganya pun juga beda.

Bintang Antik Sejahtera melayani segala model dan ukuran -ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Packingan menggunakan packing kayu sehingga barang akan aman dari proses packingan hingga pengiriman. Selain itu kami juga berjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terbaik, jadi barang semakin aman dan selamat sampai alamat tujuan.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.