Jumat, 27 Mei 2022

CONTOH PAPAN NAMA PEJABAT BAHAN ONYX YANG LARIS DI PASARAN

 CONTOH PAPAN NAMA PEJABAT BAHAN ONYX YANG LARIS DI PASARAN

Papan Nama Pejabat - Papan nama merupakan sebuah benda yang menampilkan nama, jabatan, atau informasinya lainnya yang biasanya diletakkan di atas meja pejabat. Papan nama ini biasanya berbahan dari aluminium, kayu dan akrilik. Tetapi kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, kalau Papan Nama Pejabat ini terbuat dari bahan batu onyx. Dimana batu onyx ini memiliki kelebihan tembus cahaya dan mengkilap. Kesitimewaan yang dimiliki oleh batu onyx mampu membuat ruang kerja lebih mewah dan elegan. Selain itu batu onyx juga memiliki kelebihan yaitu sangat awet, kokoh, tahan lama, dan tidak mudah lapuk. Jadi bahan onyx sangatlah recomended sekali untuk bahan Papan Nama Pejabat. Batu Onyx mampu menciptakan keestetikan dan keindahan untuk ruang kerja anda, jadi kerja anda pun akan lebih bersemangat lagi.

Papan Nama Pejabat Ukir
Papan Nama Pejabat Ukir


Papan Nama Pejabat ini merupakan pesanan customer kami dan siap kirim kealamat tujuan. Papan nama ini memiliki ukiran patung naga dikanan dan kiri. Pastinya dengan adanya ukir-ukiran ini akan menambah keindahan dan keistimewaan untuk papan nama tersebut. Pengerjaan penulisan dan pengukiran dikerjakan secara pahat namual oleh tukang kami. Tentu tehnik pahat manual ini dibutuhkan keahlian khusus dan skill tinggi. Dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian dalam pemahatannya, sehingga menghasilkan Papan Nama Pejabat dengan hasil yang maksimal. Bisa dilihat secara detail hasilnya, sangatlah rapi dan bagus..karena kami juga bekerjasama dengan teknisi yang sudah berpengalaman hingga bertahun-tahun dalam bidang ini.

Papan Nama Pejabat ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Papan Nama  : 50 cm
Lebar Papan Nama      : 14 cm
Tinggi Papan Nama    : 20 cm
Bahan Papan Nama    : Batu Onyx


Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Kantor

Papan Nama Pejabat pada gambar diatas juga sama saja terbuat dari bahan batu onyx yang tembus cahaya. Perebedaan hanya terletak pad modelnya saja. Papan Nama Pejabat ini memiliki model lebih simple dan ukiran-ukiran yang tidak terlalu mencolok dan banyak. Ohh yaa..untuk pembuatan papan nama ini membutuhkan waktu 1 bulan pengerjaan. Karena pengerjaan ditatah manual ini membutuhkan waktu sedikit lama dan harus penuh dengan ketelitian dalam pengerjaan ini. Papan nama ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Papan Nama  : 50 cm
Lebar Papan Nama      : 14 cm
Tinggi Papan Nama    : 20 cm
Bahan Papan Nama    : Batu Onyx


Pabrik Marmer Tulungagung telah memproduksi puluhan model Papan Nama Pejabat ukir ini. Jika anda kurang merasa puas dengan model yang saya post ini, anda bisa custom design mengenai model dan ukuran Papan Nama Pejabat, nanti kami buatkan sesuai dengan permintaan anda. Harga yang kami tawarkan untuk Papan Nama Pejabat ini cukup terjangkau, dan pastinya harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitas produk dan hasil yang kami berikan. Kami selalu mengutaman kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Untuk memiliki Papan Nama Pejabat ini cukup mudah. Anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dan dapatkan semua kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani sepenuh hati dan penuh dengan solusi yang membantu.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.