Selasa, 27 Juni 2023

HARGA TROPHY PIALA MARMER TULUNGAGUNG

 HARGA TROPHY PIALA MARMER TULUNGAGUNG

Harga Trophy Piala Marmer Tulungagung - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan marmer yang berada di kota Tulungagung. Selain memproduksi aneka model kerajinan marmer, kami juga produsen pembuatan Trophy Piala dari bahan marmer, aluminium dan besi. Kami menyediakan aneka model dan bentuk piala dengan kegunaan segala macam kejuaraan / perlombaan. Siap melayani pembelian secara bijian maupun partai, jika anda melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. 

Kami menyediakan piala kaki 1, piala kaki 2, piala kaki 3, dan piala kaki 4. Semua piala marmer ini kami bandrol dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Bahkan dengan harga termurah anda sudah mendapatkan 1 set piala yang terdapat juara 1, juara 2, dan juara 3. Sukseskan acara perlombaan / event anda bersama Pabrik Marmer Tulungagung dengan memesan Trophy Piala marmer dengan segala macam kegiataan perlombaan. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. 

Baca Juga : Harga Piala Kaki 1 Dengan Desain Berkualitas 

 

Harga Piala Marmer
Harga Piala Marmer

Trophy Piala
Trophy Piala

Trophy Piala pada gambar diatas menggunakan bahan plastik kombinasi dengan batu marmer. Bahan marmer yang digunakan jenis marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream. Dengan tambahan sparepart marmer akan menambah piala ini lebih kuat dan kokoh. Piala nampak elegan karena figure memiliki warna emas dan merah sehingga menampilkan piala yang sangat mewah. Bahan plastik yang kami gunakan sangat berkualitas sehingga tidak mudah pecah, jadi piala dijamin akan awet hingga bertahun-tahun lamanya.

Untuk harga piala 1 set ini cukup murah sekali yaa. Untuk setiap model piala memiliki harga yang berbeda-beda. Anda pun juga dapat membeli secara bijian maupun 1 set. Banyak sekali model dan figure piala yang kami produksi dengan berbagai event perlombaan. Dalam proses perakitan Trophy Piala langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk hasilnya pun sangat rapi, awet, dan kokoh.

Baca Juga : Harga Piala Marmer 1 Set Untuk Segala Perlombaan Dan Kejuaraan

 

Piala Murah
Piala Murah

Harga Piala 1 Set
Harga Piala 1 Set

Aneka model dan figure Trohpy Piala pada gambar diatas bisa anda jadikan referensi untuk acara event anda. Tentunya figure piala bisa anda pesan sesuai tema event / perlombaan yang anda adakan. Kami memiliki ratusan stok piala, jadi jika anda sedang mencari piala secara mendadak langsung datang saja ke galery kami beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Atau juga bisa memesan via online yaa dengan menghubungi nomer team kami. 

Bagi yang sedang merintis usaha Trophy Piala bisa memesan ke kami yaa..Karena kami pabrik piala yang termurah dengan koleksi-koleksi bahan dan trophy unik. Dan juga menyediakan sparepart dengan berbagai model dari bahan marmer Tulungagung. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pemesanan bisa via online dan offline yaa..

Bagi yang lokasi jauh jangan khawatir barang pecah di perjalanan yaa..Karena kami menggunakan ekspedisi terpercaya dan packing aman sesuai standartnya. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.