Kamis, 06 Oktober 2022

KIJING MAKAM KRISTEN MARMER MODEL DAN UKURAN DESIGN DARI CUSTOMER

 KIJING MAKAM KRISTEN MARMER MODEL DAN UKURAN DESIGN DARI CUSTOMER


Makam Kristen Marmer- Kota Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama dengan penghasilan Industri marmer terbesar di Asia Tenggara, tepatnya di Desa Besole Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung. Tidak heran, jika banyak warga Tulungagung yang memiliki usaha kerajinan marmer. Nah, para warga Tulungagung ini memanfaatkan batu marmer sebagai bahan baku untuk membuat kerajinan marmer, yang diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan mewah. Bahkan banyak sekali para customer dari luar kota yang pesan kerajinan marmer ke Tulungagung. Ada dua jenis marmer hasil tambang dari Tulungagung yaitu marmer kawi agung dan marmer bromo trotol.

Sekilas kita membahas terlebih dahulu mengenai perbedaan antara marmer kawi agung dan marmer bromo trotol ya..  Nah bahan-bahan marmer ini sama-sama memiliki kualitas yang bagus. Perbedaan hanya terletak pada motifnya saja, marmer kawi agung ini memiliki warna putih kearah cream sedangkan untuk marmer bromo trotol ini memiliki warna cream dan ada motif besar-besar di batunya. Nah, bahan-bahan marmer pilihan inilah yang digunakan sebagai bahan untuk membuat kerajinan marmer. Tetapi masyarakat Tulungagung lebih sering menggunakan marmer kawi agung untuk membuat kerajinan marmer, karena marmer ini lebih memiliki warna putih bersih. Salah satu kerajinan marmer yang menjadi unggulan sejak lama adalah Makam Kristen Marmer.


Makam Kristen Marmer yang di bahas pada artikel kali ini adalah model dan ukuran design dari customer kami. Dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Design kijing makam dari customer tidak kalah bagusnya dengan design kami sendiri. Bahkan banyak sekali customer yang lain suka dengan model tersebut. Dan bahkan mereka juga memesan Makam Kristen Marmer dengan model design tersebut.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Makam Kristen Marmer pada gambar diatas biasa kami menyebutnya dengan kijing makam jakartanan marmer. Mengap disebut dengan kijing makam jakartanan ? karena pada zaman dahulu, makam ini banyak digunakan oleh warga Jakarta. Dan makam ini dikermbangkan oleh pengrajin marmer, dan masih berkembang sampai saat ini. Berbahan dari batu marmer kawi agung yang berkualitas akan menghasilkan Makam Kristen Marmer dengan hasil yang sangat bagus. Makam Kristen Marmer ini menggunakan tabur bunga salib oval dan menggunakan nisan buku sebagai nisannya. Penulisan nama almarhum di nisan dikerjakan dengan cara ditatah secara manual, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam.

Makam Kristen Marmer ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota. Dan kijing makam ini sudah terpasang rapi di pemakaman secara indoor. Makam Kristen Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan kerajinan kijing makam dengan hasil yang memuaskan. Kijing Makam Kristen ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 170 cm
Lebar Makam     : 70 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer 

Jual Kijing Makam Kristen Marmer
Jual Kijing Makam Kristen Marmer

Baca Juga : Model Makam Kristen Modern Bahan Batu Marmer

Selain model Makam Kristen Marmer pada gambar diatas, kami juga memproduksi kijing makam dengan banyak model yang bisa anda pesan sesuai dengan pilihan anda. Dan bahan yang kami gunakan untuk membuat kijing makam tidak hanya batu marmer saja, melainkan kami juga menggunakan bahan granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Pastinya bahan-bahan batu alam ini memiliki kelebihan yang awet, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Kami selalu menggunakan bahan berkualitas supaya juga menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Selain Makam Kristen Marmer kami juga memproduksi kijing makam islam dengan berbagai model juga. Ukuran standart kijing makam yaitu panjang 160 cm, lebar 60 cm, dan untuk tingginya bisa menyesuaikan. Anda juga bisa custom design mengnai model, ukuran, dan bahan Makam Kristen Marmer sesuai dengan kebutuhan. Kami siap melayani segala request yang anda minta. Pasti hasilnya akan memuaskan anda dan sesuai dengan harapan. Karena menggunakan bhan berkualitas dan dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman.

Harga yang kami tawarkan untuk Makam Kristen Marmer ini sebanding dengan hasil yang kami berikan. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, dijamin kami akan amanah dan membuatkan kijing makam sesuai dengan harapan anda. Selain memproduksi kijing makam kami juga menyediakan kerajinan marmer yang lain seperti patung, nisan, prasasti, wastafel, lantai, bongpay,dan kerajinan marmer yang lain.

Tunggu apa lagi, segera jadwalkan pesanan Makam Kristen Marmer dengan layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan menggunakan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi barang akan selamat sampai alamat tujuan.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.