Selasa, 28 Juni 2022

JUAL WASTAFEL BATU ALAM YANG SEDERHANA DAN NATURAL

 JUAL WASTAFEL BATU ALAM YANG SEDERHANA DAN NATURAL

Jual Wastafel Batu Alam -  Wastafel terbuat dari bahan material yang beragam mulai dari material yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, misalnya kaca, keramik, dan porselen. Bahan material ini juga termasuk bahan yang bagus untuk wastafel. Nah, salah satu bahan material wastafel yang cukup populer masa kini adalah batu alam. Banyak sekali jenis ragam batu alam yang bisa digunakan untuk bahan wastafel yaitu batu marmer, batu kali, batu onyx, batu fosil, dan batu granit. Batu alam ini selain memberikan kesan alami pada ruangan, penggunakan wastafel batu alam juga akan memberikan kesan estetika pada ruangan yang telah ditempatinya. 

Selain itu batu alam juga memiliki kelebihan yang sangat awet, tidak mudah lapuk dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Oleh karena itu, sangat pas sekali jika batu alam ini digunakan untuk bahan dalam pembuatan wastafel. Apalagi harga Jual Wastafel Batu Alam sangat terjangkau dan memiliki kualitas yang sangat bagus. Tidak hanya itu saja, warna natural yang dihasilkan wastafel batu alam sangat cocok diaplikasikan dengan berbagai gaya interior dan eksterior hunian. 



Jual Wastafel Batu Alam
Jual Wastafel Batu Alam

Kehadiran wastafel juga sangat penting, karena dengan adanya wastafel kita dapat mencuci tangan dengan mudah dan bisa menjaga kebersihan dengan baik. Banyak sekali kegunaan dari wastafel mulai dari wastafel cuci piring, wastafel kamar mndi, dan wastafel cuci tangan yang dipasang khusus di depan rumah. Wastafel batu alam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu jadikan perabotan interior maupun eskterior rumah.

Jual Wastafel Batu Alam pada gambar diatas berbahan dari batu marmer jenis java roso, dan asli marmer lokal yang memiliki warna orange. Warna yang dihasilkan tidak terlalu mencolok dan terkesan sangat kalem. Jika rumah maupun kamar mandi kamu memiliki konsep natural, wastafel batu alam diatas merupakan pilihan yang sangat tepat. Cukup dikombinasikan dengan material yang warna-warna netral akan tetap terlihat cantik dan bagus. Jual Wastafel Batu Alam yang bermodelkan bulat dengan ukuran sebagai berikut :
Tinggi Wastafel       : 15 cm
Diameter Wastafel   : 40 cm
Bahan Wastafel       : Marmer Java Roso

Contoh Wastafel Batu Alam
Contoh Wastafel Batu Alam


Konsep kamar mandi yang sedikit berbeda bisa menggunakan wastafel batu alam dengan model yang unik dan sederhana. Jual Wastafel Batu Alam dengan model bulat dengan tambahan ulir di dalam wastafel dan ada kombinasi belah sedikit di bibir wastafel. Menggunakan model wastafel seperti ini tentunya menambah nilai unik pada kamar mandi. Selain itu, model wastafel batu alam seperti ini sangat serba guna bisa diletakkan diindoor maupun dioutdoor.

Jual Wastafel Batu Alam pada gambar diatas juga menggunakan bahan marmer java roso, hanya saja memiliki model wastafel yang berberda. Desain wastafel yang bagus dan estetik dapat membantu menyempurnakan keserasian untuk interior maupun eskterior rumah. Seperti hanya wastafel batu alam seperti pada gambar diatas yang mampu memberikan kemewahan dan kenaturalan pada ruangan. Wastafel batu alam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Wastafel       : 15 cm
Diameter Wastafel   : 50 cm
Bahan Wastafel       : Marmer Java Roso

Contoh wastafel pada gambar diatas tidak hanya cocok digunakan dalam lingkungan rumah saja, melainkan juga cocok digunakan seperti di masjid, restaurant, villa, hotel, dan tempat yang lain. Dimanapun tempatnya wastafel batu alam tetap memberikan kesan natural dan alami pada ruangan yang ditempatinya. Jual Wastafel Batu Alam dengan harga yang cukup terjangkau dan berkualitas. Karena menggunakan bahan yang berkualitas juga.

Jual Wastafel Batu Alam dengan berbagai model dan ukura yang bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan kamu. Siap melayani pemesanan secara custom design, dan nanti bisa dibuatkan sesuai dengan request. Pastinya juga menggunakan bahan batu alam yang berkualitas seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu fosil.

Jika anda membutuhkan wastafel batu alam untuk cuci tangan, cuci piring, dan wastafel kamar mandi bisa langsung pesanan ke kami. Caranya bisa langsung menghubungi contact person admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.