Jumat, 27 Januari 2023

KIJING MAKAM KRISTEN TERMEWAH BAHAN GRANIT BLACKNERO

KIJING MAKAM KRISTEN TERMEWAH BAHAN GRANIT BLACKNERO

Makam Makam Kristen - Selamat ddatang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah berkembang sampai saat ini. Kami memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan batu alam seperti marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, batu fosil, batu kali dan batu alam lainnya. Dimana batu alam yang kami gunakan sebagai bahan kerajinan memiliki kualitas dan keunggulan yang sangat bagus sekali. Pastinya jika kita menggunakan bahan yang berkualitas akan menghasilkan kerajinan batu alam yang berkualitas juga. Dalam proses produksi kerajinan juga dikerjakan langsung oleh tukan profesional dan handal. Nah, kerajinan yang menjadi produk unggulan kami salah satunya adalah Produk Makam.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai kerajinan Produk Makam yaitu Kijing Makam Kristen. Kijing makam ini terbuat dari bahan granit blacknero yang memiliki warna hitam mengkilap dan memiliki keunggulan kokoh, batu keras, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, bahan granit sangat pas sekali untuk bahan makam yang pada umumnya makam diletakkan di outdoor. Kijing makam ini sangatlah bermanfaat sekali pada pemakaman, karena dengan adanya kijing makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk mencari di indentitas mendiang, ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Berikut model Kijing Makam Kristen hasil produksi perusahaan kami dan merupakan pesanan customer kami : 


Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen
Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Kijing Makam Kristen ini merupakan pesanan customer kami dan sudah terpasang rapi dipemakaman. Makam ini modelnya sangat mewah dan modern sekali dibandingkan model kijing makam kristen yang lain. Kijing Makam Kristen ini memiliki body makam dengan 1 trap dan biasanya kami menyebutnya dengan makam trap 1 granit. Batu nisan pada makam tersebut terbuat dari balokan batu granit yang dibentuk oleh tukang kami menggunakan mesin skrap, sehingga terbentuklah nisan yang sangat bagus. Ditambah lagi dengan adanya nisan salib yang berbahan dari batu marmer dan ditempetlkan pada nisan balok granit. Menghasilkan suatu nisan yang sangat bagus dan memiliki perpaduan yang sangat serasi antara warna putih marmer dan warna hitam granitnya. 

Design Kijing Makam Kristen ini dari customer kami, dan kami buatkan sesuai dengan keinginan customer kami. Customer kami selain memesan makam kristen ini juga memesan lantai yang dipasang disekeliling Kijing Makam Kristen tersebut. Untuk lantainya juga menggunakan bahan granit blacknero yang menggunakan bahan granit slab. Jadi customer kami memesan makam sekalian dengan pemotongan lantai granit. Makam ini terlihat sangat mewah sekali ketika sudah terpasang rapi di pemakaman. Menggunakan makam granit dengan ukuran besar dan menggunakan lantai granit disekeliling makam. Apalagi ditambah adanya rumput hijau di pemakaman, menambah keindahan dan kemewahan untuk kijing makam kristen ini. Kijing Makam Kristen ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 265 cm
Lebar Makam      : 110 cm
Bahan Makam     : Granit Blacknero


Makam Kristen
Makam Kristen

Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit

Kijing Makam Kristen dalam pengerjaannya dibutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh teknisi yang sudah handal, jadi tidak heran jika menghasilkan makam kristen dengan hasil yang sangat bagus dan maksimal. Bisa dilihat secara detail..hasil yang kami berikan sangatlah rapi dan halus sekali. Untuk tulisan pada nisan dikerjakan dengan cara pahat manual oleh tukang kami. Mulai dari proses lettering sampai finishing dikerjakan secara berhati-hati supaya menghasilkan tulisan yang bagus. Penulisan yang dikerjakan secara pahat mnual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. 

Harga yang kami tawarkan untuk Kijing Makam Kristen ini cukup mahal. Karena berbahan dari batu granit blacknero, ukuran makam custom design, dan nisan menggunakan balok granit, serta juga menggunakan lantai granit disekeliling makam. Jadi tidak heran jika harga yang kami tawarkan cukup mahal, karena customer kami juga memesan makam sekalin dengan pemotongan lantainya. Tapi jangan salah paham dulu, harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Kami selalu mengutamakan kepuasan customer dan kualitas produk. Karena itulah prioritas nomer satu.

Selain melayani pemesanan Kijing Makam Kristen kami juga memproduksi kijing makam islam dengan berbagai model dan ukuran yang bisa dicustom design sesuai dengan kebutuhan. Banyaknya model kijing makam yang kami produksi dapat anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Bahan yang kami gunakan tidak hanya granit blacknero saja melainkan juga menggunakan bahan batu alam seperti marmer, granit impala, onyx, dan batu alam lainnya. Makam yang kami produksi memiliki ukuran standart panjang 160 cm dan lebar 60 cm.

Jika anda ingin memesan Makam Kristen Modern bisa langsung pesan ke kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi admin dengan contact person yang sudah tertera dibawah ini. Dan untuk pemesanan secara offline anda bisa langsung datang ke galery kami yang beralam di Jln. Kanigoro, Gang 04, No.35 B, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung Jawa Timur. Layanan pemesanan dan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.