Sabtu, 15 Oktober 2022

KUBURAN KRISTEN GRANIT TERMEWAH DAN TERMURAH

 KUBURAN KRISTEN GRANIT TERMEWAH DAN TERMURAH

Kuburan Kristen Granit - Batu granit merupakan batu alam yang memiliki tekstur keras dan memiliki warna hitam pekat. Kelebihan yang dimiliki batu granit biasanya digunakan sebagai material bangunan lantai maupun dinding, dan selain itu juga digunakan sebagai bahan untuk membuat kerajinan. Tidak heran jika kerajinan yang berbahan batu granit hasilnya sangat bagus dan maksimal. Warna natural yang dihasilkan batu granit dapat diaplikasikan dimana saja, dimana pun tempatnya tetap nampak telihat bagus. Salah satu kerajinan yang berbahan granit dan termasuk kerajinan mewah adalah Kijing Makam. 

Pada artikel ini akan membahas mengenai Kuburan Kristen Granit, yang dapat kamu jadikan referensi untuk model makam mendiang. Batu granit sangatlah pas sekali untuk bahan makam, karena memiliki kelebihan yang sangat aset dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Bahkan tahan dalam segala cuaca panas maupun hujan, oleh karena itu pas sekali untuk bahan makam yang pada umumnya diletakkan di area outdoor. Kuburan Kristen Granit ini merupakan pesanan customer, dimana model dan ukurannya design dari customer dan kami membuatkan sesuai dengan permintaan mereka.


Kuburan Kristen Granit
Kuburan Kristen Granit

Kuburan Kristen Granit pada gambar diatas memiliki model kembar yang berbahan dari batu granit blacknero. Dan sudah terpasang rapi dipemakaman area outdoor. Makam kristen kembar ini modelnya sangat simpel, namun tetap terlihat mewah. Memiliki body makam dengan 1 trap dan menggunakan nisan kotak sebagai nisannya. Selain itu untuk bagian tagur bunga dengan model salib kotak yang akan menambah keistimewaan untuk Kuburan Kristen Tersebut. Design Kuburan Kristen Granit ini dari customer, dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka.

Customer kami selain memesan dua pasang makam juga memesan lantai granit yang dipasang disekeliling Kuburan Kristen Granit tersebut. Jadi customer kami sekalian memesan kjing kristen kembar dan juga lantai granitnya. Kuburan Kristen Granit kembar ini sangat terlihat mewah sekali, ketika sudah terpasang dipemakaman. Apalagi ditambah dengan lantai granit yang sudah terpasang rapi. Ohh ya..untuk bagian lantai granit ditengah ada tulisan sesuai dengan permintaan customer. Untuk penulisan bagian nisan dan bagian tengah lantai dilakukan dengan cara pahat manual oleh tukang kami. Penulisan dengan cara ini dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tahan lama.

Kuburan Kristen Mewah
Kuburan Kristen Mewah

Kuburan Kembar Kristen Granit
Kuburan Kembar Kristen Granit


Kuburan Kristen Granit pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam        : 170 cm / makam
Lebar Makam           : 70 cm / makam
Bahan Makam          : Batu Granit Blacknero

Pembuatan Kuburan Kristen Granit kembar ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kijing makam kristen dengan hasil yang bagus dan sangat memuaskan. Untuk proses pengerjaan dibutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Bisa dilihat secara detail ..hasil yang kami berikan sangatlah rapi dan sesuai dengan ekspetasi. Mulai dari proses pengerjaan potong bahan, pembentukan body makam, pemotongan lantai, dan letter tulisan dikerjakan secara berhati-hati dan langsung ditangani oleh tukang profesional.

Selain melayani pemesanan dan pembuatan Kuburan Kristen Granit kami juga melayani pembuatan Kijing Makam Islam dengan berbagai bahan, model dan ukuran yang bisa dicustom design sesuai dengan keinginan. Selain itu, Kuburan Kristen Granit yang kami produksi juga banyak sekali model yang dicustom design mengai model dan ukuran. Banyaknya model kijing makam yang kami produksi dapat anda jadikan pilihan model kijing makam terbaik untuk mendiang. Makam yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Jika anda mengingkan Kuburan Kristen Granit bisa langsung pesan ke layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman dan pemesanan kami keseluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.







Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.