Kamis, 16 Juni 2022

MEJA KURSI TERAS MINIMALIS BAHAN TERASO

 MEJA KURSI TERAS MINIMALIS BAHAN TERASO

Meja Kursi Teras Minimalis - Selamat datang di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah berkembang pesat sampai saat ini. Dengan pekembangan zaman yang semakin maju ini, pengrajin kami selalu mempunyai ide-ide kreatif dalam memproduksi kerajinan marmer. Kerajinan yang kami produksi berbahan batu alam yang sangat berkualitas seperti batu marmer, granit blacknero, granit impala, batu fosil, batu onyx, batu kali dan batu alam lainnya. Dimana batu-batu alam ini memiliki ketahanan yang sangat kokoh hingga bertahun-tahun, dan pastinya setiap batu memiliki ciri khas warna yang berbeda-beda. Dan yang menjadi trend saat ini adalah kerajinan Produk Meja Kursi.

Dalam artikel ini saya akan membahas model terbaru dari produk meja kursi yaitu Meja Kursi Teras Minimalis yang berbahan dari teraso. Model meja kursi ini sangatlah terbaru dan sangat cantik sekali modelnya. Ohh yaa..meja kursi teras ini adalah pesanan customer kami, dimana untuk model dan ukurannya dari mereka dan kami buatkan sesuai dengan permintaan. Nah, ketika Meja Kursi Teras Minimalis ini jadi dan kami post untuk fotonya banyak sekali customer yang lain menyukai design meja kursi teras tersebut. Dan itulah meja kursi teras ini merupakan perabotan rumah tangga terbaru dari kami.


Meja Kursi Teras Minimalis
Meja Kursi Teras Minimalis 
  
Meja Kursi Teras Minimalis ini berbahan dari teraso dan designnya pun sangat cantik sekali. Bahan teraso adalah daur ulang dari sebur marmer yang dicampur dengan semen putih, sehingga jadilah bahan teraso dan dapat digunakan sebagai bahan dalam pembuatan kerajinan. Meskipun kerajinan yang berbahan dari teraso harganya lebih murah, tetapi jangan salah mengenai kualitasnya. Hasil dari kerajinan Meja Kursi Teras Minimalis ini sangat halus sekali dan sudah terbukti hasilnya.  

Meja Kursi Teras Minimalis ini terdapat 2 kursi dan meja kecil mungil di tengahnya. Memiliki warna putih bersih, sehingga meja kursi ini nampak elegan sekali untuk dipasang diteras rumah. Design dan warna yang natural cocok sekali diperpadukan dalam segala suasana. Meja Kursi Teras Minimalis ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Keseluruhan  : 50 cm
Lebar Keseluruhan   : 45 cm
Dari Bawah Ke Dudukan  : 30 cm
Lebar Dudukan         : 40 cm
                                                                                                                                                                      
Meja Kursi Teras Unik
Meja Kursi Teras Unik
 
                                                                                                                                                                  Pembuatan Meja Kursi Teras Minimalis ini dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah profesional dalam bidang ini. Mulai dari pembuatan serta finishing dikerjakan tukang profesional, sehingga menghasilkan Meja Kursi Teras Minimalis dengan hasil yang cantik mengkilap dan sesuai dengan ekspetasi customer. Bisa dilihat secara detail untuk hasil meja kursi teraso ini, pembuatannya sangat halus dan rapi sekali. Selain digunakan untuk meja kursi teras, meja ini juga cocok untuk meja taman, meja balkon,dan meja cafe. Desain meja yang simpel dan natural sangat cocok diaplikasikan disegala tempat dan ruangan. Meja Kursi Teras Minimalis yang berbahan dari teraso memiliki keawetan, kokoh, tidak mudah keropos dimakan rayap, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Jadi anda tidak perlu mengganti meja kursi secara berkala.   

Selain Meja Kursi Teras Minimalis kami juga memproduksi segala model meja seperti meja tamu, meja makan, kitchen set, meja taman, meja cafe, dan meja lainnya. Dan menggunakan bahan batu alam yang berkualitas seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam yang lainnya. Dan pastinnya meja-meja ini dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Bisa custom design juga mengnai model, bahan, dan ukuran meja sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai kebutuhan.

Jika anda menginginkan design Meja Kursi Teras Minimalis bisa langsung pesan melalui admin kami. Caranya bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami seleuruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.