Selasa, 01 November 2022

MODEL MAKAM MARMER MURAH

 MODEL MAKAM MARMER MURAH

Model Makam Marmer - Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat kerajinan marmer Tulungagung yang memproduksi berbagai jenis kerajinan batu alam. Dimana pengrajin kami selalu menunjukkan kreatifitas-kreatifitasnya yang mana batu alam disulap menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan indah, tentunya yang bermanfaat untuk semua orang. Salah satu kerajinan marmer yang merupakan produk unggulan kami yaitu Makam Marmer.

Makam merupakan salah satu penanda kuburan untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Dengan adanya kijing makam akan mempermudah sanak saudara berkunjung ke pemakaman, ketika sedang berziarah. Nah, salah satu Model Makam Marmer yang kami produksi adalah Kijing Makam Bokoran Tumpuk yang terbuat dari bahan marmer Tulungagung yang memiliki kualitas marmer super. Dimana Tulungagung sendiri sudah terkenal sejak lama sebagai penambang marmer yang terbesar, tepatnya di Desa Besole Tulungagung.



Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Makam Bokoran Tumpuk Marmer

Kijing makam ini termasuk makam yang pengerjaannya paling sulit, karena dibagian badan makam tidak langsung tertuju ke pondasi makam dan malah langsung membentuk sudut trapesium yang mengarah ke pondasi makam. Model Makam Marmer ini paling unik dibandingkan dengan Model Makam Marmer  yang lain. Kijing makam pada gambar diatas menggunakan nisan patok bubut, yang cara pengerjaannya dengan teknik bubut. Makam bokoran diatas memiliki sepsifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam : 60 cm
Bahan Makam : Batu Marmer 

Model Makam Marmer Bokoran Tumpuk
Model Makam Marmer Bokoran Tumpuk


Kijing makam bokoran tumpuk marmer ini merupakan salah satu pesanan customer kami dari luar kota, yang kami buat sesuai dengan permintaan. Bahan marmer sangat cocok digunakan untuk membuat kijing makam, karena marmer sendiri memiliki keunggulan tahan terhadap sinar matahari. Bahkan marmer ini bisa bertahan hingga bertahun-tahun, jadi sangat rekomendasi sekali jika digunakan sebagai bahan untuk membuat kijing makam. Selain Model Makam Marmer  pada gambar diatas kami juga memproduksi berbagai Model Makam Marmer  yang lain.

Oh yaa..anda juga bisa pesan custom design mengenai Model Makam Marmer dan ukuran makam, nanti kami akan buatkan sesuai dengan permintaan anda. Jadi tunggu apa lagi, percayakan pesanan dan pembuatan kijing makam dengan layanan kami. Dijamin hasilnya akan sesuai ekspetasi, dan kami juga melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 

Pengiriman barang menggunakan eskpedis-ekspedisi terbaik, dan packingan yang aman sesuai dengan standartnya. Dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan. Dan dapatkan harga kijing makam paling murah dengan kualitas terbaik dari kami, karena kami akan melayani dengan sepenuh hati.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.