Selasa, 14 Juni 2022

JENIS BAHAN DAN MODEL UNIK DARI PRODUK MEBEL BATU ALAM MEJA DAN KURSI

 JENIS BAHAN DAN MODEL UNIK DARI PRODUK MEBEL BATU ALAM MEJA DAN KURSI

Meja Kursi Batu Alam - Diera yang semakin maju ini pengrajin batu alam selalu berinovasi terus-menerus untuk membuat kerajinan batu alam dengan model terbaru. Tentunya kerajinan batu alam ini yang banyak dicari oleh kalangan masyarakat, dan pastinya juga bermanfaat untuk semua orang. Salah satu kerajinan batu alam yang dibuat oleh pengrajin adalah Meja Kursi Batu Alam. Dimana meja kursi ini terbuat dari bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, fosil, batu kali, teraso, dan batu alam lain.

Banyak sekali dikalangan masyarakat yang berburu Meja Kursi Batu Alam untuk perabotan rumah mereka. Dan batu alam ini selain harganya terjangkau juga memiliki kelebihan awet, kokoh, dan akan memberikan kesan mewah untuk segala ruangan. Meja dan kursi yang berbahan dari batu alam pastinya akan unik dan berbeda dengan yang lainnya, karena biasanya meja kursi terbuat dari kayu dan besi. Nah kalau ini meja dan kursi berbahan dari batu alam.

Berikut contoh-contoh model Meja Kursi Batu Alam yang merupakan produksi BINTANG ANTIK SEJAHTERA dan dapat di jadikan referensi bagi anda yang sedang mencari kerajinan meja kursi batu alam :


Meja Dan Kursi Tamu Marmer
Meja Dan Kursi Tamu Marmer

Meja Kursi Minimalis Bahan Fosil
Meja Kursi Minimalis Bahan Fosil

Meja Kursi Taman Batu Kali
Meja Kursi Taman Batu Kali

Meja Kursi Teras Bahan Teraso
Meja Kursi Teras Bahan Teraso

Meja Kursi Taman Marmer
Meja Kursi Taman Marmer

Meja Kursi Taman Batu Karang
Meja Kursi Taman Batu Karang

Baca Juga : Meja Cafe Minimalis Bahan Marmer Motif Terlaris

Gambar Meja Kursi Batu Alam pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang dibuat sesuai dengan request custmoer. Meja kursi tersebut terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga menghasilkan kerajinan meja kursi yang cantik dan bagus. Dari semua batu alam yang digunakan untuk bahan meja kursi memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing, tetapi batu alam semua ini sangat awet, kokoh, dan tahan lama.

Menyediakan Meja Kursi Batu Alam yang diletakan di indoor maupun outdoor. Anda juga bisa pesan Meja Kursi  secara custom design mengenai model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami akan membuatkan sesuai dengan request anda. Dijamin hasil kerja kami akan memuaskan anda, karena Meja Kursi Batu Alam dikerjakan langsung oleh tukang profesional yang sudah handal dalam bidang ini. Pengerjaan Meja Kursi membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Bagi anda yang mengingkan Meja Kursi Batu Alam bisa langsung pesan ke admin kami. Pemesanan kami bisa melalui dua cara yaitu bisa secara online dan offline. Pesanan online anda bisa langsung hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Atau bisa juga secara offline bisa langsung datang ke alamat kantor kami Jln. Kanigoro, No 35 B, Dsn. Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.