Senin, 10 Oktober 2022

MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN PERJAMUAN

 MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN PERJAMUAN 

Makam Kristen Marmer Dengan Perjamuan - Bintang Antik Sejahtera merupakan Layanan Marmer Online, Terlengkap, Terdepan, Terpercaya. Yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan marmer sejak tahun 1999, dan pastinya sudah terpercaya diseluruh Indonesia. Kami memproduksi segala model dan ukuran kerajinan marmer dari yang ukuran yang terkecil hingga ukuran yang terbesar.

Diera yang semakin maju ini pengrajin marmer Tulungagung tidak ada habisnya untuk menunjukkan kreatifitasnya dalam memproduksi kerajinan marmer yang salah satunya adalah kijing makam. Selain kijing makam islam, kami juga melayani pembuatan kijing makam kristiani. Nah, salah satu kijing makam marmer yaitu Makam Kristen Marmer Dengan Perjamuan dengan ukuran standart maupun ukuran secara custom design.


Makam Kristen Marmer Perjamuan
Makam Kristen Marmer Perjamuan

Ini salah satu model kijing makam perjamuan yang terbuat dari bahan batu marmer kawi agung, yang memiliki warna putih kearah cream. Kijing makam dari bahan marmer memang sangat bagus dan mewah, apalagi keunggulan batu marmer yang sangat tahan lama terhadap sinar matahari sangat cocok jika dilettakan dioutdoor. Makam Kristen Marmer Dengan Perjamuan banyak dipesan oleh customer kami yang beragama kristen. Terkadang setiap customer memiliki model dan ukuran sendiri-sendiri, sesuai dengan request mereka dan nanti kita buatkan sesuai dengan kebutuhan customer.

Makam Kristen Marmer Perjamuan
Makam Kristen Marmer Perjamuan

Baca Juga : Makam Kristen Perjamuan Kudus Bahan Marmer

Kijing makam pada gambar diatas merupakan salah satu pesanan customer kami dari luar kota, yang kami buat sesuai dengan permintaan customer. Nah, dia badan kanan dan kiri makam ada gambar perjamuan, ditambah lagi untuk tabur bunga bisa dibuat timbul maupun maupun berlubang. Dan ditambah lagi dengan menggunakan nisan buku lalu di belakang ditambah nisan salib. Nah, untuk nisannya bisa menggunakan nisan buku maupun nisan kotak, jadi semua tergantung selera masing-masing.

Makam Kristen Marmer Dengan Perjamuan ini modelnya sangat mewah sekali, dan ditambah dengan gambar perjamuan dikanan kiri badan makam. Perjamuan terbuat dari bahan keramik, tentunya akan sangat awet sekali. Anda juga bisa custome sedign mengenai model dan ukuran kijing makam yang diingkan. Tentunya model perjamuannya juga sangat bervariasi lo..Jika anda ingin memesan bisa langsing whatsap admin, yang sangat fast respon dan melayani dengan sepenuh hati. Dan tentunya anda juga bisa konsultasi dengan customer servis, jika bingung mengenai model Kijing Makam Perjamuan Marmer.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.