Selasa, 26 April 2022

JUAL MEJA RUANG TAMU MINIMALIS BAHAN MARMER

JUAL MEJA RUANG TAMU MINIMALIS BAHAN MARMER

Meja Ruang Tamu Marmer - Berjumpa lagi dengan kami Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya untuk memberikan informasi kepada anda mengenai kerajinan batu alam yang sangat cocok untuk memperindah rumah hunian anda maupun untuk referensi bagi anda pecinta produk kerajinan batu alam yang sedang bingung memilih produk kerajinan batu alam. Kini kami memiliki produk terbaru yang siap membuat ruang tamu anda nampak lebih mewah dan memukau. Nah, yang kami maksud adalah Meja Ruang Tamu Marmer.  Meja ini terbuat dari bahan marmer kawi agung asli Tulungagung yang memiliki karateristik awet dan kokoh. Marmer ini memiliki warna putih kearah cream dan memiliki serat-serat kecil yang akan menambah kemewahan untuk kerajinannya.

Meja Ruang Tamu Marmer
Meja Ruang Tamu Marmer

Meja Ruang Tamu Marmer ini berbentuk persegi panjang, yang kami buat sesuai dengan request customer kami. Dan meja ini sudah terpasang rapi di rumah customer kami, bisa dilihat bahwa dengan tambahan meja marmer ruang tamu anda akan terkesan lebih mewah dan elegan. Meja Ruang Tamu Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Membutuhkan waktu 2 minggu pengerjaan untuk membuat Meja Ruang Tamu Marmer ini. Meja ini memiliki spesifikasi ukuran sebagai berikut :
Panjang Meja : 200 cm
Lebar Meja : 100 cm
Tinggi Meja : 70 cm
Bahan Meja : Batu Marmer

Meja Tamu Marmer Terbaru
Meja Tamu Marmer Terbaru

Kami menggunakan bahan marmer kawi agung dengan kualitas terbaik. Bahan yang bagus juga akan menghasilkan suatau kerajinan yang berkualitas juga. Selain Meja Ruang Tamu Marmer kami juga memproduksi dengan bahan granit yang identik dengan warna hitam megkilap, dan juga menggunakan bahan onyx yang identik dengan warna mengkilap dan tembus cahaya. Semua bahan yang kami gunakan kualitas Grade A, dimana masing-masing bahan memiliki warna dan kelebihan masing-masing.

Selain Meja Ruang Tamu Marmer dengan model kotak kami juga memproduksi dengan model oval, segi enam, bulat, segi enam, dan banyak lagi model yang lainnya. Pastinya model-model ini dapat anda dapatkan dari layanan kami. Anda bisa pesan secara custom design mengenai model dan ukuran Meja Ruang Tamu Marmer sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request.

Kami melayani secara online dan offline. Dan siap menerima pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan amanah. Packingan juga sesuai dengan standartnya, jadi barang akan selamat ketika diperjalanan dan sampai lokasi.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya..kami siap memecahkan kebingungan anda dengan solusi yang membantu. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.