Jumat, 13 Mei 2022

BATU NISAN KRISTEN TERBAIK DAN TERMURAH BAHAN GRANIT BLACKNERO

 BATU NISAN KRISTEN TERBAIK DAN TERMURAH BAHAN GRANIT BLACKNERO

Batu Nisan Kristen - Batu nisan merupakan prasasti atau penanda kuburan yang berupa batu dan biasanya ditempelkan diatas pusara kijing makam. Dalam batu nisan ini ada tulisan nama almarhum, tanggal lahir dan tanggal wafat. Dengan adanya batu nisan ini juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudar ketika sedang berkunjung berziarah ke pemakaman. 

UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi berbagai model dan ukuran batu nisan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batualam lainnya. Dimana bahan-bahan batu alam ini memiliki kelebihan masing-masing disetiap batunya, tentunya memiliki kualitas yang sangat baik. Salah satunya adalah batu granit blacknero yang digunakan sebagai bahan untuk Batu Nisan Kristen. Batu granit blacknero ini berwarna hitam pekat dan mengkilap. Memiliki kelebihan yang sangat awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi tidak heran, jika batu granit blacknero ini sangat bagus untuk bahan dasar kerajinan indoor maupun outdoor seperti Batu Nisan Kristen.

Banyak sekali jenis Batu Nisan Kristen yang kami produksi, tetapi pada artikel ini saya akan memperkenalkan salah satu model Batu Nisan Kristen yang merupakan pesanan customer kami luar kota. Dimana design nisan dan ukuran dari customer, dan kami buatkan sesuai dengan kebutuhan customer. Berikut gambar batu nisan tersebut :

Batu Nisan Kristen Terbaik
Batu Nisan Kristen Terbaik

Gambar diatas model Batu Nisan Kristen yang berbahan dari batu Granit Blacknero. Model nisan ini cukup mewah dan unik, karena memiliki model diatas melengkung dan ditengahnya berbentuk tanda salib. Ditambah lagi ada tulisan nama almarhum, tulisan do'a, dan foto almarhum. Untuk penulisannya dilakukan dengan cara ditatah secara manual. Penulisan yang dikerjakan dengan cara ditatah secara manual akan menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tahan lama.

Batu Nisan Kristen ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Dan tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun, sehingga menghasilkan suatu kerajinan nisan dengan hasil yang sangat bagus dan mewah. Bisa dilihat secara detail, hasil Batu Nisan Kristen ini hasil pengerjaan sangat halus dan rapi. Jadi tukang-tukang kami tidak perlu diragukan lagi mengenai kemampuannya.

Batu Nisan Kristen
Batu Nisan Kristen

Batu Nisan Kristen nampak dari sebelah samping dengan hasil pengerjaan yang begitu rapi dan bagus. Pengerjaan dilakukan dengan sangat berhati-hati dan penuh dengan ketelatenan. Ohh yaa..anda juga bisa custom design mengenai model dn ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda yaa..nanti kita kita buatkan sesuai dengan permintaan. Kami siap melayani pembuatan Batu Nisan Kristen dengan berbagai model dan ukuran sesuai yang diminta oleh customer.

Pembuatan Batu Nisan Kristen membeutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan dengan sangat profesional dan tepat waktu, sehingga menghasilkan nisan dengan hasil yang memuaskan. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. 

Banyak sekali model-model batu nisan yang kami produksi, tidak hanya Batu Nisan Kristen saja tetapi kami juga memproduksi batu nisan islam yang berbahan dari bahan-bahan batu alam dengan kualitas terbaik. Ada puluhan model batu nisan yang dapat anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa menghubungi kami via whatsap dan telfon dengan nomer yang sudah tertera di bawah ini. Dan untuk pemesanan via offline anda bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No. 35 B, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Jika anda datang langsung ke alamat kami jangan lupa membuat janji terlebih dahulu ya..

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Menggunakan eskpedisi-eskpedisi terbaik dan terpercaya. 






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.