Rabu, 18 Mei 2022

CONTOH WASTAFEL BATU ALAM FOSIL UNTUK HUNIAN RUMAH MODERN

CONTOH WASTAFEL BATU ALAM UNTUK HUNIAN RUMAH MODERN

Contoh Wastafel Batu Alam - Wastafel merupakan tempat untuk membersihkan diri yang biasa digunakan untuk mencuci muka, mencuci tangan, dan sebagainya. Wastafel umumnya di letakkan di dalam rumah maupun di luar rumah. Banyak sekali kegunaan dari wastafel ini mulai dari wastafel cuci piring, wastafel kamar mandi, maupun wastafel cuci tangan yang khusus di pasang di depan rumah. Selain itu wastafel sangatlah bermanfaat untuk kehidupan kita, karena dengan adanya wastafel kita bisa cuci tangan secara rajin untuk menjaga kesehatan.

Kehadiran wastafel juga akan menambah estetika pada ruangan. Apalagi bahan material yang digunakan berkualitas dan bagus akan menambah kecantikan dari wastafel tersebut. Memiliki design interior dan eksterior yang tepat dan bagus adalah impian semua orang. Salah satunya adalah wastafel ini, berikut Contoh Wastafel Batu Alam untuk hunian rumah masa kini :


Contoh Wastafel Batu Alam
Contoh Wastafel Batu Alam

Contoh Wastafel Batu Alam pada gambar diatas berbahan dari batu fosil kayu. Batu fosil kayu merupakan kayu yang sudah terbekukan selama ratusan tahun dan berproses secara alami, sehingga terbentuklah menjadi suatu batuan. Wastafel batu fosil ini modelnya sangat esktetik, unik, dan berbeda dari wastafel lainnya. Karena menggunakan bahan batu fosil kayu murni, dan bahan fosil ini sulit untuk dicari.

Contoh Wastafel Batu Alam ini dapat menjadikan ruangan anda lebih estetik, natural, dan kesan mewah pada ruangan anda. Wastafel batu fosil ini sangat serba guna, bisa dipasang di kamar mandi maupun di pasang di outdoor seperti di taman untuk tempat cuci tangan. Wastafel batu fosil sangat cocok di manfaatkan untuk mempercantik rumah yang berkonsep minimalis maupun modern masa kini.

Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam

Setiap sudut rumah di dalam maupun di luar wajib terlihat serasi, agar rumah terlihat bagus dan cantik. Diantara banyaknya interior dan eksterior rumah Contoh Wastafel Batu Alam pada gambar diatas dapat membantu keserasian rumah. Karena dengan desain wastafel yang bagus dan estetik akan membantu dan memberikan kesempurnaan untuk interior maupun eksterior rumah. Contoh Wastafel Batu Alam seperti pada gambar diatas memiliki spesifikasi ukuran sebagai berikut :
Diameter Wastafel  : 40 cm
Tinggi Wastafel      : 15 cm
Bahan Wastafel      : Batu Fosil Kayu

Contoh Wastafel Batu Alam diatas tidak hanya cocok digunakan dalam lingkungan rumah saja, melainkan di kantor, hotel, restaurant, masjid, dan tempat lainnya juga sangat cocok dan bagus. Dimana pun tempatnya wastafel selalu menampilkan dan menjadi pelengkap dalam desian interior maupun eksterior rumah. Apalagi terbuat dari bahan batu alam fosil asli akan menambah kesan alami dan natural untuk ruangan.

Harga yang kami tawarkan untuk Contoh Wastafel Batu Alam seperti gambar cukup terjangkau. Tapi jangan khawatir, harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan bahan berkualitas, akan menghasilkan suatu kerajinan wastafel fosil yang bagus dan memuaskan.

Selain model wastafel pada gambar diatas, kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran wastafel yang berbahan dari batu alam. Anda juga bisa custome design mengenai model dan ukuran wastafel sesuai dengan permintaan.

Bagi anda yang membutuhkan wastafel yang berbahan batu alam bisa langsung pesan ke admin. Caranya dengan menghubungi nomer telfon atau whatsap yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia.









Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.