Selasa, 04 Oktober 2022

MODEL MAKAM KRISTEN MODERN BAHAN BATU MARMER

 MODEL MAKAM KRISTEN MODERN BAHAN BATU MARMER

Makam Kristen Modern - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer dan selalu tidak pernah bosan memberikan informasi tentang kerajinan marmer terbaru saat ini. Dan tentunya produk-produk marmer ini selalu bermanfaat untuk semua orang. Salah satunya produk kerajinan marmer yaitu Makam Kristen Modern dengan model terbaru yang berbahan dari batu marmer. 

Batu marmer memang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, karena marmer biasa digunakan sebagai bahan material bangunan maupun bahan kerajinan marmer. Mengapa harus marmer ? Karena marmer ini selain memiliki kelebihan awet dan berkualitas. Marmer juga sangat tahan lama terhadap berbagai cuaca panas dan hujan. Jadi tidak heran, jika marmer ini sebagai bahan untuk Makam Kristen Modern yang di tempatkan di outdoor. 

Model Makam Kristen Modern ini merupakan pesanan customer kami, dimana model dan ukuran makam dari customer kami. Kami membuatkan Makam Kristen Modern sesuai dengan permintaan customer, dan mereka merasa puas dengan hasil kerja kami. Menggunakan bahan berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal. Berikut model Makam Kristen Modern hasil kerja kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat lokasi :



Model Makam Kristen Terbaru
Model Makam Kristen Terbaru


Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Makam Kristen Modern ini berbahan dari balok marmer, karena modelnya yang sangat mewah dan berukuran besar dibutuhkan bahan balok marmer untuk bahan makam ini. Marmer kawi agung asli Tulungagung memiliki kualitas yang sangat bagus sekali memiliki warna putih kearah cream. Makam Kristen Modern ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 200 cm
Lebar Makam      : 100 cm
Tinggi Makam     : 32 cm
Bahan Makam      : Balok Batu Marmer

Pengerjaan Makam Kristen Modern ini cukup sulit, karena menggunakan bahan balok yang berat. Tetapi tukang-tukang kami dapat menyelesaikan makam custom dengan sangat baik, dan customer kami merasa puas dengan hasil Makam Kristen Modern. Tukang kami sudah profesional dan handal dalam bidang ini, jadi segala model dan ukuran kijing makam secara custom design kami bisa menyelesaikan dengan baik. 

Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis


Ada tambahan tulisan nama dan foto almarhum di bagian atas Makam Kristen Modern ini, yang akan menambah keistimewaan dalam makam ini. Pembuatan tulisan ini dikerjakan dengan cara ditatah secara manual oleh tukang kami. Sehingga menghasilkan tulisan yang sangat rapi dan tajam. Tulisan di badan makam ini menggunakan tinta warna hitam, perpaduan yang sangat serasi antara tinta warna hitam dan warna putih dari batu marmernya.

Selain model Makam Kristen Modern kami juga memproduksi kijing makam dengan berbagai model dan ukuran. Dan selain bahan marmer kami juga menggunakan bahan batu alam lain seperti granit, onyx, batu kali dan batu alam lainnya. Dimana bahan-bahan ini sangat berkualitas dan memiliki kelebihan masing-masing di setiap batunya.

Jika anda ingin memesan Makam Kristen Modern bisa langsung menghubungi admin. Caranya bisa langsung menghubungi nomer telefon atau whatsap yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pesanan dan pengiriman kasmi keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat.

Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Dapatkan segala model dan ukuran kerajinan marmer indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami siap membantu anda dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.