Selasa, 25 Oktober 2022

LANTAI MOTIF MEWAH DENGAN BORDER INLAY BAHAN MARMER LOKAL

 LANTAI MOTIF MEWAH DENGAN BORDER INLAY BAHAN MARMER LOKAL

Lantai Border Inlay Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam yang lain. Salah satunya batu marmer ini dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat Lantai Border Inlay Marmer  yang memiliki motif-motif cantik dan mewah. Bagi anda pecinta produk kerajinan marmer dan penggemar ruangan dengan nuansa alami dapat anda jadikan pilihan untuk interior maupun eksterior.

Produk yang kami tawarkan ini memiliki motif-motif yang beragam, jadi anda bisa memilih motif sesuai dengan kebutuhan anda. Lantai Border Inlay Marmer ini merupakan lantai yang paling unik dan mewah, yang mampu memberikan suasana indah pada ruangan rumah, hotel, kantor, masjid, dan bangunan yang lain. 

Lantai Border Inlay Marmer
Lantai Border Inlay Marmer

Kali ini saya akan menawarkan Lantai Border Inlay Marmer yang memiliki motif batik dan ikan koi. Dimana Lantai Border Inlay Marmer ini membentuk persegi panjang dan ada motif lingkaran di tengahnya. Warna yang digunakan pun tidak terlalu mencolok, sehingga kesan natural dan alami masih melekat.  

Lantai Border Inlay Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Harus memililiki skill yang cukup tinggi dalam pembuatan Lantai Border Inlay Marmer ini. Dikerjakan dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian sehingga menghasilkan Lantai Border Inlay Marmer dengan kualitas terbaik. Bahan marmer sangat cocok sekalai untuk bahan border inlay, karena batu marmer memiliki ketahan yang sangat awet, dan menyerap panas dengan baik.

Anda juga bisa memesan mengenai secara custom design mengenai motif dan ukuran Lantai Border Inlay Marmer sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami akan buatkan sesuai dengan request anda. Terbuat dari bahan berkualitas dan dikerjakan oleh tukang yang profesional.

Untuk melakukan pemesanan Lantai Border Inlay Marmer anda bisa langsung menghubungi staff marketing kami dengan nomer yang sudah tertera di web ini. Anda bisa menghubungi via whatsap maupun telepon. Atau jika anda ingin menyempatkan waktu bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No. 35 B, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat Tulungagung. Dengan datang secara langsung anda bisa melihat-lihat aneka ragam kerajinan marmer yang ready stok di galery. Jika anda ingin berkunjung jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu ya..


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.