Sabtu, 11 Juni 2022

BATU NISAN KOTAK BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

 BATU NISAN KOTAK BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

Batu Nisan Kotak Marmer - Selamat datang di web Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya dalam memberikan informasi mengenai produk kerajinan marmer yang berbahan dari batu alam berkualitas. Pastinya selalu menggunakan bahan berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional, sehingga menghasilkan suatu kerajinan marmer dengan hasil yang bagus dan berkualitas juga. Bahan batu alam yang kami gunakan yaitu marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini memiliki kelebihan yang sangat awet, tidak mudah lapuk, dan tahan hingga bertahun-tahun dalam segala cuaca. Produk kerajinan yang termasuk produk unggulan kami adalah Batu Nisan. Nah, salah satu nisan yang laris dipasaran adalah Batu Nisan Kotak Marmer. Batu nisan yang berbahan dasar batu marmer.

Batu Nisan Kotak Marmer ini terbuat dari bahan batu marmer jenis kawi agung, asli produk marmer dari Tulungagung. Hasil tambang marmer yang berasal dari Tulungagung tidak usah diragukan lagi mengenai kualitas produknya. Karena marmer asli Tulungagung memiliki kualitas super, yang mampu memberikan kesan istimewa pada kerajinan yang berbahan dasar dari marmer. Berikut Batu Nisan Kotak Marmer hasil produksi kami yang dapat anda jadikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari model nisan untuk almarhum dan almarhumah :


Batu Nisan Kotak Marmer
Batu Nisan Kotak Marmer

Jual Batu Nisan Kotak
Jual Batu Nisan Kotak

Batu Nisan Kotak Marmer ini modelnya sangat simpel dan sangat sederhana namun tetap terkesan mewah. Dengan tambahan badug diatas badan nisan akan menambah keunikan dan ciri khas tersediri untuk nisan kotak ini. Kami biasa menyebutnya dengan nisan kotak badug marmer. Batu Nisan Kotak Marmer dengan model yang simpel tidak tertalu memakan tempat untuk penanda kuburan almarhum di pemakaman, berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat. Nisan kotak pada gambar diatas memiliki ukuran 50x40 cm, yang kami buat sesuai dengan pesanan customer kami.

Selain ukuran 50x40 cm kami juga mempoduksi berbagai ukuran mulai 30x40, 40x40, 40x50, 40x60, 50x50, 60x60 dan ukuran yang lainya. Untuk ukuran standart nisan yang kami produksi yaitu ukuran 60x60 cm. Tetapi jika anda membutuhkan ukuran Batu Nisan Kotak Marmer yang lebih kecil maupun lebih besar dari ukuran standartnya kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pesanan secara custom design mengenai model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan customer.


Harga Batu Nisan Kotak
Harga Batu Nisan Kotak

Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer

Batu Nisan Kotak Marmer pada gambar ini memiliki model yang berbeda dengan nisan kotak pada gambar diatas. Perbedaan hanya terletak pada bagian badug nisan, tetapi model nisan kotak ini tidak kalah bagusnya dengan nisan kotak badug. Karena nisan ini modelnya lebih sederhana dan simpel. Nisan ini memiliki ukuran 30x40 cm, dan merupakan pesanan customer dari luar kota. Saat itu customer kami pesan Batu Nisan Kotak Marmer dengan ukuran 30x40 cm sebanyak 4 biji nisan. 

Ohh yaa..untuk penulisan Batu Nisan Kotak Marmer dilakukan dengan cara ditatah manual oleh tukang kami. Pengerjaan tulisan yang dilakukan dengan cara ditatah secara manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Apalagi ditambah warna cat tulisan menggunakan tinta emas akan menambah kecantikan dan kemewahan pad nisan kotak marmer. Perpaduan yang sangat serasi antara warna tinta emas dengan warna putih dari batu marmer tersebut.

Selain Batu Nisan Kotak Marmer kami juga memproduksi berbagai model nisan seperti nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan buku, nisan batu kali, ndan model nisan yang lain. Selain bahan marmer kami juga menggunakan bahan granit blacknero, granit impala, onyx, fosil, batu kali, dan batu alam lainnya. Dimana batu alam yang kami gunakan sebagai bahan batu nisan memiliki kualitas dan keunggulan yang sangat berkualitas super.

Kami siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Pelayanan kami secara online dan offline. Jangan khawatir barang pecah dan rusak..karena kami menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya di seluruh Indonesia. Selain itu juga menggunakan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.