Selasa, 11 Oktober 2022

MODEL MAKAM KRISTEN EROPA TERBARU BAHAN GRANIT IMPALA

 MODEL MAKAM KRISTEN EROPA TERBARU BAHAN GRANIT IMPALA

Model Makam Kristen Terbaru - Selamat datang di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan marmer yang bisa di custom deisgn sesuai dengan keinginan. Berbahan dari batu alam berkualitas seperti batu marmer, batu granit blacknero, batu granit impala, batu kali, dan batu alam lain. Dimana batu alam ini memiliki kelebihan awet, tahan lama, tidak mudah keropos, dan tahan hingga bertahun-tahun. Salah satu kerajinan marmer yang menjadi produk unggulan kami adalah Kijing Makam. 

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai kijing makam yang berbahan dari batu alam jenis granit impala. Batu granit impala ini memiliki warna abu-abu dan ada pori-pori kecil yang menyerupai pasir. Kijing makam yang akan dibahas pada artikel ini, merupakan pesanan customer kami yang bergama kristen. Customer kami memesan Model Makam Kristen Terbaru dengan model makam eropa berbahan batu granit impala. Dimana model dan ukuran makam dari customer, oleh karena itu kami menyebutnya dengan makam custom design. Berikut Model Makam Kristen Terbaru pesanan customer kami yang selseai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan.


Kijing Granit Kristen
Kijing Granit Kristen

Model Makam Kristen Terbaru
Model Makam Kristen Terbaru

Model Makam Kristen Terbaru ini memiliki model yang sangat mewah sekali. Bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang sedang bingung mencarikan model makam kristen untuk mendiang. Makam kristen ini memiliki model seperti makam eropa, dan memiliki body makam dengan pondasi bawah yang cukup besar. Body makam membentuk dengan satu trap dibawahnya dan langsung menyatu dengan badan makam diatasnya. Dibagian nisan menggunakan bahan balok granit impala dan dengan tanbahan nisan salib yang menyatu dengan nisan baloknya. Design yang sangat cantik dan istimewa membuat Model Makam Kristen Terbaru ini nampak mewah sekali.

Model dan ukuran dari makam kristen ini adalah dari customer kami, dan kami buatkan sesuai dengan design dan request mereka. Jika menginginkan Model Makam Kristen Terbaru dengan ukuran standartnya adalah Panjang 160 cm, dan Lebar 60 cm. Tetapi pada makam diatas memiliki ukuran yang cukup besar. Model Makam Kristen Terbaru ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Ukuran Pondasi Makam    : 220 cm x 120 cm
Ukuran Makam                  : 180 cm x 80 cm
Bahan Makam                    : Batu Granit Impala


Makam Kristen Granit Impala
Makam Kristen Granit Impala

Makam Kristen Model Eropa
Makam Kristen Model Eropa

Model Makam Kristen Terbaru ini sangat mewah dan cantik. Pada bagian nisan terdapat foto mendiang dan tulisan, dimana untuk tulisan di nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Sehingga menghasilkan tulisan yang sangat bagus, karena dengan tehnik pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan pastinya tidak mudah mudah jika terkena cuaca panas dan hujan. Pengerjaan untuk Model Makam Kristen Terbaru membutuhkan waktu 2 minggu pengerjaan.

Pengerjaan Model Makam Kristen Terbaru dikerjakan langsun oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran jika menghasilkan kijing makam dengan hasil yang memuaskan dan maksimal. Selain model makam kristen pada gambar diatas kami juga memproduksi puluhan model kijing makam yang berbahan dari batu alam. Tidak hanya memproduksi kijing makam kristen saja, melainkan kita juga menyediakan kijing makam islam.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Anda juga bisa via online atau bisa datang langsung ke alamat kantor kami. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.