Rabu, 25 Mei 2022

DESIGN BATHROOM SET MARMER TERMURAH DAN TERLARIS

 DESIGN BATHROOM SET MARMER TERMURAH DAN TERLARIS


Bathroom Set Marmer - Salah satu kerajinan marmer yang banyak dicari oleh kalangan masyarakat dan menjadi trend dalam peralatan kamar mandi adalah Bathroom Set Marmer. Biasanya bathroom set ini terbuat dari bahan plastik, dan kini di kembangkan pengrajin marmer yaitu bathroom set berbahan dari batu alam yang pasti akan tampil berbeda. Batu alam yang digunakan untuk bahan bathroom set yaitu batu marmer jenis kawi agung yang mempunyai warna putih kearah cream. Marmer ini bahan pilihan yang berkualitas untuk bahan kerajinan marmer. Menggunakan bahan yang berkualitas akan menghasilkan produk kerajinan yang berkualitas pula. 

Design Bathroom Set Marmer yang kami produksi, dari segi manfaat dan keindahan bisa anda dapatkan secara bersamaan dalam satu produk. Bathroom set merupakan peralatan kamar mandi yang terdiri dari tempat sabun batangan, tempat shampoo, tempat sabun cair,tempat sikat gigi dan pasta gigi. Dengan adanya bathroom set ini kamar mandi akan lebih tertata secara rapi. Bagi kamu yang ingin kamar mandi terlihat lebih rapi dan tidak berantakan, Bathroom Set Marmer ini sangat di rekomendasikan untuk kamar mandi anda. Bathroom set dari batu marmer mampu memberikan kesan mewah dan elegan untuk ruang kamar mandi anda. 


Design Bathroom Set Marmer
Design Bathroom Set Marmer

Produk Bathroom Set Marmer yang indah dan istimewa ini terdapat satu set peralatan kamar mandi yang tertara secara rapi. Berbahan dari batu marmer yang pastinya lebih awet dan tahan lama di bandingkan bahan yang lain. Selain itu tidak mudah pecah dan ada kesan alami yang didapat dari batu marmernya. Ada motif serat-serat kecil dari batu marmer kawi agung, yang akan menambah keindahan dan kecantikan dari Bathroom Set Marmer tersebut.

Jual Bathroom Set Marmer
Jual Bathroom Set Marmer

Design Bathroom Set Marmer yang sangat simpe namun terkesan mewah cocok digunakan disegala tempat yaitu kamar mandi rumah hunian anda, hotel, villa, dan tempat lainnya. Paket lengkap seperti ini akan lebih praktis dibanding dengan pembelian secara bijian. Beli satu paket sudah dapat tempat shampo, tempat sabun cair, tempat lulur, tempat sabun batangan, tempat sikat gigi, tempat pasta gigi, dan nampan.


Bathroom Set Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan suatu kerajinan dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Selain bahtroom set dari bahan batu marmer kawi agung, kami juga menggunakan bahan batu alam yang lain seperti granit, onyx, batu kali, marmer panggul hitam, dan batu alam lainnya. Dimana bahan-bahan batu alam yang kami gunakan ini memiliki kelebihan dan masing-masing disetiap batunya. Pastinya yang kami gunakan adalah bahan-bahan yang berkualitas.

Jika anda menginginkan design Bathrom Set Marmer bisa pesanan melalui layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Pemesanan secara offline anda bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No. 35 B, Gang 04, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.