Rabu, 12 Juli 2023

KIJING MAKAM MARMER TAHAN GEMPA KWALITAS TERBAIK HANYA DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

KIJING MAKAM MARMER TAHAN GEMPA KWALITAS TERBAIK HANYA DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA 

Makam Marmer Tahan Gempa - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan pusat pembuatan kerajinan dengan bahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Semua batu alam ini merupakan batu alam lokal dengan kualitas super sehingga dapat menghasilkan kerajinan awet dan memiliki nilai jual tinggi. Kami memproduksi berbagai aneka kerajinan dengan model beserta ukuran yang anda butuhkan, kami juga menerima pesenan secara custom design sesuai yang anda ingikan. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu produk kijing makam dengan bahan marmer kawi agung. Marmer kawi agung merupakan jenis marmer lokal dengan kualitas terbaik yaitu memiliki keunggulan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan kijing makam yang merupakan kerajinan outdoor.

Makam merupakan sebuah bangunan untuk peristirahatan terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Kita sebagai keluarga yang ditinggalkan pastinya menginginkan makam dengan model yang bagus dan bahan berkualitas, supaya makam akan kokoh dan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Nah, makam dengan bahan dasar marmer menjadi pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta. Karena makam dengan bahan marmer selain awet, juga akan kuat dan tetap kokoh meskipun ada gempa. Oleh karena itu, kami biasa memberi nama makam marmer sebagai Makam Marmer Tahan Gempa. Bintang Antik Sejahtera memproduksi makam marmer dari model sederhana hingga model termewah. Berikut aneka model makam marmer mewah hasil produksi Bintang Antik Sejahtera :

1. Makam Marmer Model Bokoran

Makam marmer bokoran merupakan jenis makam yang paling sulit dikerjakan, karena bagian body makam tidak langsung tertuju pada pondasi makam. Tetapi langsung membentuk suatu pola sudut dibagian badan menuju pondasi makam. Model makam bokoran ini bisa dibilang memiliki model seperti trapesium dan memiliki model unik dibandingkan makam yang lain. Dan model inilah yang menjadi ciri khas untuk makam bokoran marmer tersebut. Ukuran standart makam yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran Ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan sebuah makam. Makam Marmer Tahan Gempa dengan model bokoran bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta. Harga makam ini sangatlah murah dan terjangkau..

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

2. Makam Marmer Model Mataraman

Makam marmer mataraman merupakan jenis makam yang paling tua dan klasik yang dikembangkan oleh pengrajin marmer. Kenapa jenis makam ini diberi nama mataraman ?? karena pada zaman dahulu banyak warga keraton dan para pejabat mataraman yang berada di yogyakarta dan solo menggunakan makam jenis mataraman dari pengrajin marmer Tulungagung. Oleh karena itu, makam marmer ini disebut sebagai makam mataraman sampai sekarang. Makam Marmer Tahan Gempa dengan model mataraman ini memiliki body makam seperti trapesium, dan terlihat sangat mewah sekali. Banyak sekali para customer dari luar kota maupun dalam kota yang memesan makam marmer ini untuk makam mendiang tercinta. Ukuran standart makam Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Harga makam ini relatif terjangkau yaa...

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

3.  Makam Marmer Model Trap 2

Jenis makam marmer model trap 2 ini bisa dibilang makam sederhana, karena memiliki model yang sangat simpel dan minimalis sekali. Makam ini memiliki body makam dengan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Kami memiliki dua model untuk makam trap 2 ini, yaitu model pertama berbentuk trap kotak dan yang kedua berbentuk trap lengkung untuk bagian ujungnya. Makam Marmer Tahan Gempa dengan model trap 2 ini memiliki harga paling murah, dan sangat cocok sekali untuk anda yang sedang mencari model makam sederhana dan minimalis. Ukuran standart makam yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Anda bisa langsung memesan makam ini secara online maupun offline ya..

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

4. Makam Marmer Model Masyayikh

Makam marmer masyayikh ini memiliki body makam dengan bertipe trap. Dimana dari trap paling bawah lebar dan semakin keatas trapnya semakin kecil. Kami memiliki dua model makam masyayikh yaitu untuk model pertama memiliki 3 trap body makam, dan model kedua memiliki 4 trap body makam. Ohh yaa..anda pun bisa request mengenai model dan ukuran makam sesuai kebutuhan anda yaa. Makam ini memiliki ukuran standart yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Makam ini sangat kuat dan kokoh sekali. Makam Marmer Tahan Gempa model masyayikh ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan relatif murah .

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Baca Juga : Kijing Makam Granit Islam Dengan Tulisan Kaligrafi Bergaransi

5. Makam Marmer Model Uje

Makam uje marmer ini merupakan kijing makam yang sangat best seller sekali dan modelnya sangat mewah sekali. Makam ini memiliki ukuran standart panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Untuk harganya makam ini sangat murah dan terjangkau sekali. Bagi anda yang sedang mencari makam mewah dari bahan marmer, makam ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Bisa juga untuk mengganti makam mendiang yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. Makam uje ini memiliki body makam yang sangat kokoh dan kuat dan pastinya Makam Marmer Tahan Gempa.
 
Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

6. Makam Marmer Model Sultan

Makam sultan marmer memiliki body makam persegi panjang dengan bagian atas melengkung. Dan untuk batu nisan makam sultan ini berbeda dengan makam yang lain, Mengapa demikian ?? karena nisan sultan ini berbentuk buku dan menggunakan bahan balok marmer. Jadi untuk pembuatan nisan sultan ini sedikit sulit. Body makam melengkung dan nisan buku menjadi ciri khas dari makam sultan marmer yang kami produksi. Makam Marmer Tahan Gempa model sultan memiliki ukuran standart makam sultan yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Untuk harga makam ini setara dengan makam uje dan makam masyayikh yaa..Anda bisa memesan makam marmer ini secara online maupun offline.

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Dalam proses produksi Makam Marmer Tahan Gempa ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam marmer yang sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda pun bisa memesan makam secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Bahan marmer memang menjadi pilihan yang sangat tepat untuk bahan makam, karena memiliki tingkat kualitas bagus dan bahan super awet. Selain memproduksi makam dengan bahan marmer, kami juga memproduksi makam dengan bagah granit dan onyx. Kami memproduksi makam muslim dan non muslim dengan berbagai model dan ukuran.

Segera jadwalkan pesanan makam marmer dari model sederhana hingga model termewah hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Terimakasih Sudah Mampir ke website Bintang Antik Sejahtera kami akan memberikan layanan Terbaik untuk anda.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.