Senin, 25 Juli 2022

JUAL LANTAI MARMER BERKWALITAS GARANSI PRESISI DAN SERAGAM

 JUAL LANTAI MARMER BERKWALITAS GARANSI PRESISI DAN SERAGAM


Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Persisi Dan Seragam - Batu marmer merupakan salah satu batuan metamorfosa yang membentuk batuan gamping. Batuan marmer ini memiliki nilai ekonomis yang dapat dijadikan sebagai bahan material bangunan yang memiliki manfaat secara luas mulai dari lantai, dinding, batu tempel atau batu hias, dan dapat juga digunakan sebagai bahan untuk membuat seni kerajinan ukur dan pahat. Diera yang maju ini marmer merupakan bahan material bangunan yang digemari oleh masyarakat untuk hunian, baik interior maupun eksterior bangunan. Salah satu bagian rumah yang menggunakan bahan marmer adalah lantai marmer. Penggunaan lantai marmer pada rumah dipilih, karena memiliki kelebihan yang sangat istimewa dibandingkan dengan lantai keramik.

Bahkan tidak sedikit masyarakat yang menyisihkan uangnya untuk mewujudkan lantai rumah menggunakan marmer, agar rumah terlihat lebih mewah dan elegan. Marmer dapat diaplikasikan di segala model bangunan yang bertema minimlais maupun modern. Marmer sendiri memiliki banyak motif yang beragam dengan kelebihan yang dimilikinya, maka banyak sekali masyarakat yang menggemari marmer untuk pemanis tampilan rumah mereka. Karena rumah yang nyaman adalah impian setiap orang dan keluarga juga akan betah tinggal di rumah terus. Untuk itu Pengrajin Marmer Tulungagung Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Persisi Dan Seragam dengan banyak varian yang dapat kamu jadikan pilihan untuk rumah hunian kamu.



Lantai Marmer Murah
Lantai Marmer Murah

Lantai marmer ini disebut dengan marmer kristalin asli marmer lokal yang memiliki warna putih kearah abu-abu. Marmer kristalin ini sangatlah popoluler untuk lantai villa maupun hotel dan banyak diminati oleh konsumen. Marmer jenis ini sangat cocok diaplikasikan di ruang tamu, lobi, teras, kamar, dan ruangan yang lain. Jenis marmer ini mampu memberikan kesan mewah dan natural pada ruangan. Kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Persisi Dan Seragam ini dengan harga yang cukup terjangkau, dan menyediakan banyak ukuran mulai dari ukuran 30x60, 40x60, 60x60, dan 60x120 cm. Kalau marmer kristalin pada gambar diatas mempunyai ukuran 60x120 cm. Marmer kristalin ini termasuk marmer lokal yang harganya lebih mahal dibandingan jenis marmer lokal yang lainnya. Karena marmer ini memiliki motif yang sangat bagus dan kualitas nyajuga super.

Jual Lantai Marmer
Jual Lantai Marmer

Nah, kalau jenis marmer pada gambar diatas adalah marmer ujung pandang kasar yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di batunya yang akan menambah keistimewaan untuk lantai marmernya. Marmer ujung pandang biasanya banyak digunakan untuk bangunan masjid, rumah, villa, hotel, dan bangunan gedung yang lain. Jenis marmer ini mampu memberikan kesan lebih natural pada ruangan. Marmer ujung pandang pada gambar diatas memiliki ukuran 60x120 cm. Selain itu kami juga menyediakan berbagai ukuran mulai dari ukuran  30x60, 40x60, 60x60, dan 60x120 cm. Untuk harganya jangan khawatir, kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Persisi Dan Seragam dengan harga cukup terjangkau. Marmer ini harganya lebih murah dibandingkan dengan marmer kristalin.

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Kalau marmer ini jenis marmer kawi agung hasil produksi dari Kota Tulunggagung termasuk marmer lokal juga. Memiliki warna putih kearah cream dan mempunyai pori-pori kecil halus yang dapat memberikan kecantikan dan keistimewaan pada lantai marmernya. Jenis marmer ini juga bagus diaplikasikan disegala ruangan maupun bangunan yang bertema modern maupun minimalis. Untuk marmer ini kita tidak hanya menyediakan ukuran kecil saja, melainkan juga menyedikan untuk ukuran slab besar. Tetapi jika digunakan untuk lantai maupu dinding kami menyediakn beberapa pilihan ukuran yaitu 40x60, 60x60, dan 60x120 cm. Untuk contoh gambar diatas yaitu ukuran slab besar. Dan untuk harga marmer kawi agung kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Persisi Dan Seragam dengan harga yang cukup terjangkau per meternya. Untuk harga pastinya menyesuikan dengan ukuran yang dipesan.

Harga Lantai Marmer
Harga Lantai Marmer


Untuk marmer pada gambar diatas jenis marmer java roso yang juga termasuk marmer lokal. Marmer ini memiliki warna sedikit berbeda dibandingkan marmer yang lainnya, dengan warna orange mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan. Marmer ini sangat cocok juga diaplikasikan disegala interior maupun eksterior bangunan. Untuk marmer java roso kami menyediakan ukuran 30x60, 40x60, 60x60, dan 60x120 cm yang dapat kamu pesan dan sesuaikan dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Persisi Dan Seragam java roso ini juga sangat terjangkau. Harganya hampir sama dengan marmer jenis marmer kawi agung dan marmer ujung pandang.

Banyaknya variasi marmer dapat kamu jadikan pilihan untuk memperindah interior dan eksterior bangunan mewah kamu. Selain kelebihan lantai marmer yang awet, kokoh dan tahan lama. Perawatan untuk lantai marmer juga cukup mudah sekali yaa...cukup membersihkan menggunakan sapu setiap hari dan di pel menggunakan kain bersih lantai akan mengkilap kembali. Dengan kelebihan dan keunggulan batu marmer serta perawatannya yang cukup mudah banyak diminati oleh konsumen. Karena batu marmer sendiri memiliki keindahan yang alami dan natural. Kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Persisi Dan Seragam tentunya dengan kualitas terbaik.

Kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Persisi Dan Seragam dengan harga yang cukup murah ya..tapi jangan khawatir, karena harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Kami selalu mengutaman kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Jika anda membutuhkan lantai marmer bisa langsung pesan melalui kami. Caranya anda bisa langsung menghubungi nomer telfon atau whatsab admin yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 







Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.