Rabu, 12 Oktober 2022

DESAIN PAPAN NAMA MASJID BAHAN MARMER IMPORT

 DESAIN PAPAN NAMA MASJID BAHAN MARMER IMPORT

Papan Nama Masjid - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer yang memproduksi segala model, jenis, dan ukuran kerajinan marmer yang berbahan dari batu alam murni seperti granit, onyx, batu kali, marmer, dan batuan alam yang lainnya. Tidak hanya menyediakan bahan lokal sebagai bahan kerajinan, melainkan kami juga menyediakan bahan marmer import yang digunakan sebagai bahan untuk membuat kerajinan marmer.

Nah, salah satunya adalah marmer verde jenis marmer import yang kami gunakan sebagai bahan dasar  Papan Nama Masjid. Marmer import verde ini memiliki warna kehijauan dengan warna yang bagus, dan tidak mencolok. Papan Nama Masjid bisa dikatakan sebagai identitas keberadaan suatu tempat ibadah, sehingga orang-orang bisa dengan mudah menemukan keberadaan masjid tersebut. Sebagai tempat beribadah umat muslim tentunya dengan adanya papan nama masjid akan memberikan kemudahan pada umat muslim ketika sedang mencari tempat untuk beribadah. Apabila Papan Nama Masjid ini sudah terpasang akan terlihat sangat bagus dan elegant. Berikut contoh desain Papan Nama Masjid bahan marmer import verde :


Desain Papan Nama Masjid
Desain Papan Nama Masjid

Papan Nama Masjid ini merupakan pesanan customer kami, dan sudah terpasang rapi di Masjid Besar Mujahidin di Loloan Barat Bali. Papan Nama Masjid dengan bahan marmer verde sangat cantik dan mewah sekali, karena memiliki warna yang natural namun terkesan mewah. Papan Nama Masjid ini memeiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 385 cm
Lebar    : 85 cm
Bahan   : Marmer Import Verde

Penulisan Papan Nama Masjid ini dikerjakan dengan cara ditatah secara manual oleh tukang kami. Dimana penulisan seperti ini akan menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Dan tulisannya menggunakan cat warna emas, dan perpaduan yang sangat serasi antara warna emas dan warna marmer verde yang natural. 

Papan Nama Masjid
Papan Nama Masjid


Papan Nama Masjid ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Terbuat dari bahan berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional merupakan sebuah paket komplit yang akan menghasilkan suatu karya dengan hasil bagus dan memuaskan. Pengrejaan Papan Nama Masjid membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Jika desain yang dipesan tingkat kerumitannya lebih tinggi akan membutuhkan pengerjaan lebih lama. 

Marmer verde bahan yang sangat berkualitas, karena memiliki kelebihan kuat, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi sangat recomended sekali sebagai bahan dasar Papan Nama Masjid yang diletakkan di outdoor. Harga yang kami tawarkan untuk Papan Nama Masjid ini sebanding dengan hasil yang kami berikan. Jadi jangan khawatir, kami memberikan hasil yang bagus dan memuaskan. Karena bagi kami kualitas bahan dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Selain memproduksi Papan Nama Masjid kami juga memproduksi prasasti dan nameboard dengan bahan marmer lokal dan bahan granit. Dimana marmer dan granit ini merupakan bahan dengan kualitas terbaik dan sangat kokoh.  Anda juga bisa custom design mengenai model, bahan, dan ukuran papan nama sesuai dengan permintaan. Kami siap melayani dan membuatkan sesuai dengan permintaan anda. 

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan Papan Nama Masjid bisa langsung hubungi kami. Caranya dengan meghubungi nomer telfon atau whatsap yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap menerima pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Packingan menggunakan packing kayu, kardus, dan sterofoam yang semakin menambah keamanan untuk barangnya.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.