Rabu, 19 Oktober 2022

CINDERAMATA SOUVENIR VANDEL BOX MARMER TERMURAH

 CINDERAMATA SOUVENIR VANDEL BOX MARMER TERMURAH


Vandel Box Marmer - Selamat datang di web Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan berkembang sampai saat ini. Dalam memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan-bahan batu alam yang berkualitas dan dikerjakan angsung oleh tukang yang sudah profesional dalam bidangnya. Sehingga pabrik kami menghasilkan suatu kerajinan yang sangat bagus, cantik dan berkualitas juga. Nah, kerajinan marmer yang sangat trend saat ini adalah Vandel Box Marmer

Vandel Box Marmer ini biasa digunakan untuk cinderamata atau souvenir untuk lembaga, instansi, maupun kenang-kenangan untuk orang tercinta. Vandel ini menggunakan bahan dasar marmer jenis kawi agung yang mempunyai kualitas terbaik. Dengan kelebihan tersebut kami menggunakan bahan marmer untuk bahan utama vandel marmer dengan kualitas super. Ada ratusan model vandel marmer yang kami produksi dan dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, vandel marmer kali ini sangat tampil beda..karena ada tambahan box yang digunakan sebagai tempat untuk menyimpan vandel marmer tersebut.


Vandel Box Marmer
Vandel Box Marmer

Vandel Box Marmer
Vandel Box Marmer

Vandel Box Marmer ini tampilannya sangat mewah sekali. Pas banget untuk cinderamata maupun souvenir cantik. Dengan tambahan box pada vandel dapat memberikan kesan cantik maupun mewah pada vandel marmer. Vandel Box Marmer bisa anda pesan dari kami pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Model Vandel Box Marmer seperti ini sangat trend saat ini, karena dengan tambahan box memberikan tampilan vandel yang awalnya biasa menjadi sangat itimewa dan berkesan.

Cinderamata maupun souvenir kenangan-kenangan untuk orang tersayang dengan Vandel Box Marmer ini pastinya sangat awet dan tahan lama. Cocok diletakkan dilemari maupun di sudut ruangan. Bagi kamu yang sedang bingung mencari souvenir yang isimewa namun tidak memerlukan budget yang mahal Vandel Box Marmer bisa menjadi pilihan untuk kamu, pastinya sangat unik dan istimewa.


Souvenir Vandel Marmer
Souvenir Vandel Marmer

Souvenir Vandel Marmer
Souvenir Vandel Marmer

Untuk modelnya sendiri kami memproduksi ratusan model vandel marmer, pastinya model dan ukuran vandel ini bisa anda custom design sesuai dengan kebutuhan. Ukuran vandel yang kami produksi ada dua ukuran yaitu dengan ketebalan 1 cm dan tebal 2 cm, pastinya ukuran yang berbeda harganya pun juga berbeda. Untuk model Vandel Box Marmer sendiri anda juga bisa custom design mengenai ukuran dan modelnya, nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Selain menyediakan Vandel Box Marmer kami juga menyediakan bahan vandel marmer. Cocok bagi kamu yang sedang merintis usaha. Bahan vandel marmer kami patok dengan harga murah, karena kami merupakan tangan pertama dalam pembuatan vandel marmer. Itupun sudah termasuk dalam tatakan vandel marmer.

Siap kirim pemesanan Vandel Box Marmer maupun bahan vandel marmer ke alamat tujuan anda. Tidak usah takut barang pecah ataupun rusak, karena kami menggunakan packingan sesuai standartnya dan menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik. Dijamin barang akan selamat dan aman sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap menerima pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.