Kamis, 13 Oktober 2022

KIJING MAKAM BAYI MODEL TRAP 1 BAHAN BATU MARMER

 KIJING MAKAM BAYI MODEL TRAP 1 BAHAN BATU MARMER

Kijing Makam Bayi - Kembali lagi dengan kami Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak tahun 1999 dan sudah berkembang sampai saat ini. Di era yang semakin maju ini pengrajin / tukang-tukang kami selalu mempunyai ide-ide kreatif dalam mengolah batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan unik dan pastinya kerajinan-kerajinan ini sangat bermanfaat untuk semua orang. Salah satunya adalah batu marmer yang diolah menjadi suatu kerajinan Kijing Makam Bayi. Tidak hanya Kijing Makam Bayi saja, tetapi kami juga memproduksi kijing makam dewasa dengan berbagai ukuran, model, dan bahan batu alam yang berkualitas.

Kijing makam merupakan suatu kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal. Dengan adanya kijing makam juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah ke pemakaman. Kijing Makam Bayi yang kami produksi adalah kijing makam dengan model trap 1 yang berbahan dari batu marmer super asli Tulungagung, dimana Tulungagung sendiri sudah terkenal dengan penambang marmer terbesar tepatnya di daerah Desa Besole Tulungagung.



Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi 

Kijing Makam Bayi marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami, yang kami buatkan sesuai dengan permintaannya. Kijing Makam Bayi ini berbahan dari batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream. Marmer memiliki ketahanan yang sangat awet, kokoh, dan bisa bertahan hinga bertahun-tahun. Apalagi tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan, jadi cocok untuk bahan kijing makam yang diletakkan di outdoor. 

Kijing Makam Bayi menggunakan nisan kotak dan tabur bunga dengan model kotak juga. Penulisan nama almarhum dan almarhumah yang berada di nisan ditulis dengan cara ditatah secara manual oleh tukang kami. Penulisan dengan tatah secara menual akan menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. 

Kijing Makam Bayi Minimalis
Kijing Makam Bayi Minimalis

Baca Juga : Makam Marmer Murah

Kijing Makam Bayi dikerjakan langsung oleh tukang-tukang profesional dan handal, dan sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun, jadi menghasilkan Kijing Makam Bayi dengan hasil yang bagus dan rapi. Model kijing bayi pada gambar diatas sangat simpel dan mungil sekali. Kijing makam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam : 50 cm
Lebar Makam    : 20 cm
Bahan Makam   : Batu Marmer

Anda juga bisa custom design mengenai model, ukuran, bahan Kijing Makam Bayi sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap melayani sesuai dengan permintaan anda. Bahan-bahan yang kami gunakan untuk kijing makam merupakan bahan pilihan yang berkualitas. Bahan yang berkualitas dan tukang yang handal akan menghasilkan suatu kerajinan Kijing Makam Bayi dengan hasil yang memuaskan dan bagus. 

Selain Kijing Makam Bayi pada gambar diatas kami juga memproduksi kijing makam bayi dengan model yang lainnya. Banyak sekali model Kijing Makam Bayi yang kami produksi. Dengan banyaknya model kijing makam bayi yang kami produksi, anda bisa dengan mudah memilih model yang anda inginkan. 

Jika anda menginginkan Kijing Makam Bayi bisa langsung pesan melalui layanan kami. Caranya bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap menerima pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh.

Pengiriman menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya di seluruh Indonesia. Packingan juga sesuai dengan standartnya yaitu menggunakan kardus, sterofoam, dan kayu. Jadi barang akan selamat dan aman sampai lokasi.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.