Kamis, 06 Oktober 2022

KIJING KUBURAN ISLAM MEWAH BAHAN ONYX BERKUALITAS

 KIJING MAKAM MEWAH BAHAN ONYX BERKUALITAS

Kijing Kuburan Islam - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer asli kota Tulungagung yang memproduksi bebrbagai model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti onyx, batu kali, fosil, marmer dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat kerajinan yang sangat bagus dan berkualitas. Dan pastinya kerajinan yang kami produksi ini sangatlah bermanfaat untuk semua orang dan banyak diminati oleh orang banyak. Kami memproduksi kerajinan marmer seperti wastafel, souveir, patung, piala, prasasti, bathub, nisan, makam, dan masih banyak lagi kerajinan marmer yang lain. Nah, salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan kami adalah Kijing Makam.

Apa sih yang dimakasud dengan Kijing Makam ? Kijing makam merupakan benda yang digunakan untuk mengkijingi sesorang yang sudah meninggal dunia. Dengan adanya kijing makam di pemakaman sangatlah bermanfaat, karena dapat memberikan kemudahan untuk sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Kita sebagai keluarga yang ditinggalkan, pastinya menginginkan design Kijing Kuburan Islam yang mewah untuk mendiang. Tentunya kijing makam yang mewah berkaitan dengan design makam dan bahan yang digunakan. Nah, salah satu bahan batu alam yang berkualitas untuk bahan kijing makam adalah batu onyx. Batu onyx ini memiliki kelebihan tembus cahaya, mengkilap, berkualitas, awet, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Berikut design Kijing Kuburan Islam hasil produksi kami yang dapat anda jadikan referensi untuk makam almarhum :


Kijing Makam Mewah Bahan Onyx
Kijing Makam Mewah Bahan Onyx

Batu onyx sangat recomended sekali untuk bahan Kijing Kuburan Islam. Kelebihannya yang mengkilap dan warna kecoklatan mampu memberikan kesan mewah untuk kijing makam. Model Kijing Kuburan Islam ini biasanya kami menamainya dengan kijing makam jakartanan. Memiliki model yang sangat simpel dan minimalis. Makam pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 175 cm
Lebar Makam      : 75 cm
Tinggi Makam     : 45 cm
Bahan Makam     : Batu Onyx

Kijing Kuburan Islam ini merupakan pesanan customer kami, yang kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Makam ini merupakan makam custom design, dimana ukuran dan bahannya permintaan dari customer kami. Jarang sekali yang memesan kijing makam menggunakan bahan onyx, karena harga bahan onyx sendiri cukup mahal. Untuk itu harga yang kami tawarkan untuk kijing makam onyx cukup mahal, tetapi jangan salah paham dulu..karena harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Contoh Kijing Makam Islam Onyx
Contoh Kijing Makam Islam Onyx


Kijing Kuburan Islam ini menggunakan nisan buku untuk nisannya, dan menggunakan tabur bunga model oval. Ohh ya.. untuk model nisannya anda juga bisa request sesuai dengan permintaan. Kami menyediakan nisan dengan model nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan kotak, nisan kotak badug, nisan buku, dan model yang lainnya. Kijing Kuburan Islam ini modelnya sangatlah mewah dan elegant sekali, karena berbahan dari batu onyx yang berkualitas. Sehingga menghasilkan kijing makam yang berkualitas juga.

Kijing Kuburan Islam model jakaratanan di kerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga dalam pembuatannya menghasilkan kijing makam dengan model yang sangat bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan dengan sangat berhati-hati dan teliti, sehingga hasilnya pun juga sangat rapi. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Selain model Kijing Kuburan Islam jakartanan, kami juga memproduksi berbagai model kijing makam yang memiliki ukuran standart yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Dan bahan-bahan yang kami gunakan untuk kijing yaitu marmer, granit, batu kali dan batu alam yang lainnya. Semua bahan-bahan yang kami gunakan memiliki kualitas yang sangat baik. 

Untuk anda yang ingin memewan Kijing Kuburan Islam bisa langsung pesan ke layanan kami. Caranya gampang banget, bisa langsung menghubungi nomer telfon atau whatsap admin yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dan untuk pengiriman menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan packiang sesuai dengan standartnya.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.