Rabu, 27 Juli 2022

MEJA MAKAN MARMER MEWAH GARANSI BARANG UTUH SAMPAI TEMPAT

 MEJA MAKAN MARMER MEWAH GARANSI BARANG UTUH SAMPAI TEMPAT

Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat - Meja makan memang merupakan perabotan rumah tangga yang berperan sangat penting. Karena meja makan tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk menaruh makanan maupun minuman, melainkan juga berperan penting dalam hubungan sebuah keluarga. Tentunya setiap orang membutuhkan design meja makam yang cukup menarik dan bagus untuk interior rumah. Kemewahan yang dihasilkan dari meja makam tentunya juga berpengaruh pada bahan yang digunakan, jadi jika menggunakan bahan yang berkualitas dan bagus maka juga menghasilkan perabotan rumah tangga yang bagus pula. Nah, bahan yang sangat berkualitas dan bagus untuk bahan meja makan adalah batu marmer. Batu marmer ini memiliki ketahanan yang sangat awet, kokoh, tidak mudah lapuk terkena rayap, dan tahan hingga bertahun-tahun.

Sudah banyak masyarakat yang menggunakan perabotan rumah tangga yang berbahan batu marmer. Salah satunya adalah meja makan marmer. Batu marmer tidak hanya digunakan sebagai bahan perabotan rumah tangga saja, tetapi juga bisa sebagai bahan material bangunan seperti lantai maupun dinding. Banyaknya manfaat dan keistimewaan yang dihasilkan batu marmer, untuk itu semua kerajinan yang berbahan dari batu marmer sangat laris dipasaran. Batu marmer jenis kawi agung sangat pas sekali untuk bahan kerajinan seperti perabotan rumah yaitu meja makan marmer. Batu marmer kawi agung ini memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil didalam batunya, sehingga akan menambah keistimewaan untuk kerajinan tersebut. Berikut inspirasi design Meja Makan Marmer bikin dapur kamu makain estetik dan menarik :



Meja Makan Minimalis Bahan Marmer
Meja Makan Minimalis Bahan Marmer

Meja Makan Bulat
Meja Makan Bulat

Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat diatas merupakan meja makan yang berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil yang akan menambah kesitimewaan untuk meja makan marmer tersebut. Bentuk meja makan ini bulat dengan tambahan meja sayur diatas top tablenya. Dengan menggunakan 6 kursi bulat yang sangat unik dan cantik. Bentuk meja makan bundar seperti ini tidak terlalu memakan tempat ketimbang meja makan yang berbentuk memanjang. Meka Makan Marmer yang sangat cantik dan minimalis ini bisa kamu dapatkan komplit dengan 6 kursi bulat yang unik. Anda juga bisa request mengenai ukuran meja makan bulat marmer dan ukuran meja bisa disesuaikan dengan luasnya ruang makan. Anda juga bisa menggunakan kursi dengan 4 kursi saja, dan harganya pun juga berbeda dengan menggunakan 4 kursi dan 6 kursi.

Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat memiliki spesifikasi sebagai berikut:
Tinggi Meja            : 85 cm
Diameter Meja       : 120 cm
Tinggi Kursi           : 50 cm
Diameter Kursi      : 30 cm
Bahan Meja Kursi : Batu Marmer

Meja Makan Marmer Panggul
Meja Makan Marmer Panggul

Kursi Meja Makan
Kursi Meja Makan 


Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat pada gambar diatas berbahan dari batu marmer juga, tetapi batu marmer jenis marmer panggul yang memilik warna keabu-abuan kearah hitam. Meja Makam Marmer panggul tidak kalah bagus dan estetiknya dengan meja makan yang berbahan dari batu marmer jenis kawi agung. Warna natural yang dihasilkan dari batu marmer panggul cocok diaplikasikan di ruangan makan kamu. Untuk menambah kemewahan pada ruangan makan bisa kamu tambahkan dengan dekorasi pernak pernik yang menarik. Batu marmer panggul ini juga memiliki keawetan yang bagus sekali dan kualitasnya juga bagus seperti marmer kawai agung. 

Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat memiliki spesifikasi sebagai berikut:
Tinggi Meja           : 85 cm
Diameter Meja      : 120 cm
Tinggi Kurs           : 50 cm
Diameter Kursi      : 30 cm
Bahan Meja Kursi : Batu Marmer Panggul

Meja Makan Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah selesai dalam pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan meja makan marmer dengan hasil yang sangat maksimal dan bagus. Untuk pengerjaan makam marmer membutuhkan waktu kurang lebih 2 sampai 3 minggu pengerjaan. Untuk ukuran standart meja makan marmer bulat yaitu Diameter 120 cm. Tetapi jika kamu menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun ukuran yang lebih besar bisa banget ya request. Kami siap membuatkan segala model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kami tidak hanya memproduksi meja makan marmer bulat saja, tetapi juga memproduksi meja tamu, meja cafe, meja taman, meja teras, meja rias, meja sudt, dan meja lainnya. Model meja yang kami produksi memiliki banyak model dan ukuran, serta bahan yang kami gunakan tidak hanya batu marmer saja. Melainkan juga menggunakan batu kali, batu onyx, batu granit impala, batu granit blacknero, bahan teraso, dan batu alam lainnya. Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. 

Segera jadwalkan pesanan Meja Makam Marmer yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan membantu segala yang anda butuhkan mengenai model dan ukuran meja makan marmer serta semua kerajinan marmer yang anda butuhkan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.