Rabu, 25 Mei 2022

JUAL KURSI MARMER BULAT FURNITURE TERBAIK

 JUAL KURSI MARMER BULAT FURNITURE TERBAIK

Kursi Marmer Bulat - Kursi merupakan suatu perabotan rumah tangga yang digunakan sebagai tempat duduk. Pada umumnya, kaki memiliki 4 kaki yang digunakan untuk menompang badan yang ada diatasnya. Sekarang banyak sekali design kursi yang ada di pasaran, bahkan ada jenis kursi yang memiliki satu kaki yang terletak dibagian tengah. Sekarang ini kursi tidak hanya berbahan dari kayu maupun besi, melainkan batu marmer juga bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat kursi. Kursi marmer banyak diminati oleh kalangan masyarakat, bahkan tidak kalah larisnya dengan kursi yang berbahan dari kayu maupun besi.

Design kursi marmer ini cukup beragam, mulai dari kursi marmer kotak, kursi marmer oval, dan kursi marmer bulat. Tetapi pada artikel ini saya akan membahas mengenai Kursi Marmer Bulat yang sekarang ini menjadi trend di kalangan masyarakat. Tetapi biar lebih jelasnya saya membahas sedikit mengenai batu marmer yang digunakan sebagai bahan kursi. Batu marmer merupakan batu alam berkualitas yang digunakan sebagai bahan untuk membuat kerajinan marmer. Batu marmer yang digunakan untuk membuat kerajinan kursi jenis marmer kawi agung. Marmer ini memiliki warna putih bersih dan cocok untuk bahan Kursi Marmer Bulat. Selain itu marmer juga memiliki kualitas sangat baik, awet, kokoh, dan tahan lama. 

Berikut model Kursi Marmer Bulat furniture terbaik yang menjadi trend saat ini dikalangan masyarakat :



Kursi Marmer Bulat
Kursi Marmer Bulat

Kursi Marmer Bulat pada gambar diatas merupakan hasil produksi kami. Design bulat dan menggunakan satu kaki di tengahnya. Modelnya sangat cantik dan simpel sekali, tapi jangan salah ya..model yang simpel seperti ini cocok untuk segala konsep rumah mewah dan minimalis. Kursi Marmer Bulat ini sangat kuat sekali, karena berbahan dari balok marmer yang sangat keras dan kokoh. Kursi marmer ini cocok diletakkan disudut ruangan, teras rumah, taman, cafe, dan tempat lainnya. Kursi Marmer Bulat ini akan memberikan kesan mewah dan alami untuk rumah anda, karena memiliki kealamian dari batu marmernya. Kursi Marmer Bulat modelnya sangat unik, estetika dan sangat nyaman untuk tempat duduk

Jika kamu memilih furniture kursi bahan marmer, berikut adalah kelebihan yang bisa kamu tonjolkan :

1. Awet
2. Tahan terhadap rayap dan serangga
3. Sangat Kokoh, karena terbuat dari bahan balok marmer
4. Mudah perawatannya
5. Tahan terhadap segala cuaca
6. Bernilai Tinggi
7. Kemudahan dalam proses pengerjaan
8. Daya estetik tinggi
9. Harga murah kualitas terbaik
10. Tahan pembusukan

Jual Kursi Marmer Furniture Terbaik
Jual Kursi Marmer Furniture Terbaik

Kursi Marmer Bulat ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional yang sudah handal dalam bidang ini dan sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun. Jadi tidak heran jika menghasilkan Kursi Bulat Marmer dengan hasil yang sangat bagus. Dikerjakan oleh tukang profesional dan menggunakan berkuliatas akan menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Kursi Marmer Bulat ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Kursi       : <lebih 60 cm
Diameter Kursi  :  30 cm
Bahan Kursi      : Balok Batu Marmer
Harga Kursi      : Rp. 350.000 / pcs


Selain Kursi Marmer Bulatkami juga memproduksi furniture marmer yang lain yaitu meja,lantai, dinding, wastafel, bathub, patung, bak mandi dan kerajinan marmer yang lain. Bahan yang kami gunakan tidak hanya batu marmer saja, melainkan juga batu alam yang lain seperti granit, onyx, batu kali, teraso, dan batu alam lainnya. Tentunya batu alam ini memiliki kualitas yang sangat baik, dan kami selalu menggunakan bahan yang berkualitas.

Jika anda memiliki design dan ukuran sendiri tentang Kursi Marmer Bulat kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custome design mengenai model dan ukuran kerajinan marmer. Jangan khawatir mengenai hasilnya, karena kami selalu mengutamkan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Segera jadwalkan pesanan Kursi Marmer Bulat melalui layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengirimn utuh sampai tempat. Cara pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Happy Shopping..



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.