Jumat, 04 November 2022

KIJING MARMER TULUNGAGUNG BRANDED QUALITY BISA CUSTOM DESIGN DI BAS

 KIJING MARMER TULUNGAGUNG BRANDED QUALITY BISA CUSTOM DESIGN DI BAS

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design Di BAS - Selamat datang kembali di WEB Pengrajin Marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya dalam memberikan informasi terbaru mengenai produk kerajinan batu alam. Dimana setiap harinya selalu ada produk kerajinan terbaru yang pastinya dengan design yang beragam dan bahan yang berkualitas. Produk kerajinan terbaru pada hari ini adalah kijing makam secara custom design. Maksudnya Kijing Makam Marmer maupun granit ini design serta ukuran dari customer dan ukurannya melebihi ukuran standart makam. Kijing makam ini dibuat sesuai dengan permintaan customer dari segi ukuran, model, dan bahan makam.

Kijing makam sangat berperan penting dalam lingkungan pemakaman, karena kijing makam bermanfaat sekali sebagai bangunan yang diletakkan di atas kuburan sesorang yang sudah meninggal, dimana makam ini digunakan sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada beliau yang telah wafat. Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design Di BAS yang merupakan pesanan customer kami dan sudah selesai pengerjaan. Atau Kijing Makam Marmer dan granit dengan model custom design bisa anda jadikan referensi untuk makam mendiang.


Makam Perjamuan Kudus Marmer
Makam Perjamuan Kudus Marmer

Makam Perjamuan Kudus Granit
Makam Perjamuan Kudus Granit

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design Di BAS pada gambar diatas termasuk makam kristen mewah dan istimewa, dan memiliki model yang sangat cantik sekali untuk memberikan tempat peristirahatan terakhir untuk mendiang. Makam ini memiliki model ada trap-trap kecil yang menyatu dengan badan makam diatasnya. Ditambah lagi menggunakan tabur bunga dengan berlumbang maupun dibuat timbul juga bisa. Untuk nisannya menggunakan nisan buku dan dibelakang diberi nisan salib. Dan untuk dibagian badan kanan kiri makam ada gambar perjamuan yang akan menambah kemewahan untuk mkam perjamuan tersebut. Untuk perjamuan ini terbuat dari bahan keramik yang khusus dan sangat awet terhadap segala cuaca.Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design Di BAS pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 200 cm
Lebar Makam       : 100 cm
Bahan Makam      : Batu marmer dan batu granit 

Kijing Makam Kristen Granit
Kijing Makam Kristen Granit
Spesifikasi makam : 
Panjang Makam   : 170 cm
Lebar Makam       : 70 cm
Bahan Makam        : Batu Granit Blacknero

Kijing Makam Islam Marmer
Kijing Makam Islam Marmer
Spesifikasi Makam :
Panjang Makam    : 170 cm
Lebar Makam        : 130 cm
Bahan Makam       : Batu Marmer

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design Di BAS pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dengan model kijing makam kembar dengan ukuran custom design sesuai dengan permintaan customer. Kijing makam ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bindang ini, sehingga menghasilkan kijing makam dengan hasil yang maksimah dan bagus. Untuk pengerjaan penulisan di bagian nisan dikerjakan dengan cara pahat manual oleh tukang kami. Pengerjaan yang dilakukan dengan pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan awet.

Kijing Makam Bokoran Islam Granit
Kijing Makam Bokoran Islam Granit
Spesifikasi Makam :
Panjang Makam  : 180 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Garnit Blackgold

Kijing Makam Bokoran Islam Marmer
Kijing Makam Bokoran Islam Marmer
Spesifikasi Makam :
Panjang Makam  : 180 cm
Lebar Makam      : 70 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer


Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design Di BAS pada gambar diatas biasanya kami menyebutnya dengan kijing makam bokoran. Makam ini paling sulit dalam pengerjaannya, karena memiliki model badan yang tidak langsung tertuju ke pondasi makam, melainkan di dibagian badan membentuk sudut trapesium dan langsung bisa menyambung dengan pondasi makam. Kijing makam ini modelnya sangat khas dan unik sekali dibandingkan dengan makam yang lain.

Kijing Makam Eropa Marmer
Kijing Makam Eropa Marmer
Spesifikasi Makam :
Panjang Makam    : 200 cm
Lebar Makam       : 100 cm
Bahan Makam      : Balok Marmer

Kijing Makam Eropa Granit Impala
Kijing Makam Eropa Granit Impala

Spesifikasi Makam :
Panjang Makam    : 180 cm
Lebar Makam       : 80 cm
Bahan Makam      : Granit Impala

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design Di BAS pada gambar diatas dengan model kijing makam eropa. Kijing makam ini modelnya sangat mewah dan istimewa sekali. Model makam kristen modern yang terbaru, dan merupakan pesanan customer kami dari luar kota. Dengan tambahan tulisan dan foto mendiang di bagian nisan akan menambah keistimewaan pada kijing makam tersebut.

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design Di BAS yang kami produksi menggunakan bahan-bahan berkualitas yang memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan hingga terhadap segala cuaca hingga bertahun-tahun. Bahan batu alam yang berkualitas seperti marmer, granit, dan onyx sanga cocok sekali untuk bahan kijing makam yang pada umumnya diletakkan di indoor maupun outdoor. Selain model kijing makam yang tertera pada gambar diatas, kami juga memproduksi makam dengan banyak model lagi yanng dapat anda jadikan pilihan untuk makam mendiang.

Untuk anda yang ingin memesan Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design Di BAS bisa langsung menghubungi admin. Caranya bisa langsung menghubungi nomer telefon atau whatsap yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pesanan dan pengiriman kasmi keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Dapatkan segala model dan ukuran kerajinan marmer indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.