Senin, 25 Juli 2022

KERAJINAN BATU MARMER SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA BERGARANSI

 KERAJINAN BATU MARMER SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA BERGARANSI

Kerajinan Batu Marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi - Selamat datang di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah berkembang sampai saat ini. Di zaman yang semakin maju ini kami selaku pengrajin marmer selalu memberikan produk-produk terbaru bagi anda pecinta produk kerajinan marmer. Dimana kerajinan-kerajinan ini berbahan dari batu alam yang berkualitas seperti marmer, granit blacknero, granit impala, batu kali, batu onyx dan batu alam lainnya. Dan semua bahan batu alam yang kami gunakan mempunyai kelebihan yaitu awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Nah, salah satunya adalah batu marmer yang digunakan sebagai bahan untuk membuat tempat dupa. Mengapa menggunakan bahan marmer ? karena batu marmer memiliki kelebihan awet dan tahan lama, sehingga recomended sekasli untuk bahan membuat tempat dupa. Selain itu batu marmer juga memiliki warna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil yang akan menambah kesitimewaan untuk Kerajinan Batu Marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi.

Apa sih yang dimaksud dengan tempat dupa ? Tempat dupa merupakan gentong abu / hiolo untuk menancapkan sebuah dupa yang digunakan untuk sembahyang. Hiolo ini biasa diletakkan di depan altar sembahyang, baik sembahyang kepada dewa dewi maupun dengan leluhur. Pada umunya tempat dupa ini berbahan dari tanah liat dan keramik, namun yang kami tawarkan kali ini tempat dupa yang berbahan dari batu marmer. Kerajinan Batu Marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi yang kami produksi memiliki design yang sangat mewah dan unik sekali. Banyaknya model tempat dupa yang kami produksi dapat anda jadikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari tempat dupa dari bahan marmer. Tentunya kami Jual Tempat Dupa Marmer dengan harga yang terjangkau.


Tempat Dupa Marmer
Tempat Dupa Marmer

Hiolo Naga Marmer
Hiolo Naga Marmer

Tempat dupa marmer pada gambar diatas memiliki model menyerupai mangkok dan ada tatakan bulat di bawahnya. Ada hiasan patung naga di bagian badan kanan kiri dan bagian depan tempat dupa ada pahatan patung naga. Tempat dupa marmer ini modelnya sangat besar, sehingga memerlukan 6 tukang untuk mengankat tempat dupa marmer tersebut. Kami menjual Kerajinan Batu Marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi ini dengan harga yang cukup mahal, karena ukurannya yang besar, ada tambahan pahatan patung, dan menggunakan bahan yang berkualitas. Tempat dupa ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Hiolo      : 108 cm
Diameter Hiolo : 60 cm
Tebal Hiolo       : 8 cm
Bahan Hiolo      : Batu Marmer
Harga Hiolo      : Rp. 30.000.000 (Harga per Juni 2022)

Jual Tempat Dupa Marmer
Jual Tempat Dupa Marmer

Tempat dupa marmer marmer ini modelnya menyerupai bunga, karena pada bagian atas badan hiolo seperti model kelopak bunga dan di bagian badannya adan ukiran-ukiran garis yang sangat cantik. Untuk bagian tutup hiolo juga ada ukiran bunga yang cara pengerjaannya di pahat secara manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan ukiran bunga yang sangat cantik. Tempat dupa marmer ini ukurannya sangat besar sekali, bahkan ukurannya lebih besar dari hiolo marmer naga yang ada pada gambar diatas. Kami menjual Kerajinan Batu Marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi ini dengan harga yang cukup mahal juga, karena memiliki ukuran yang besar. Spesifikasi tempat dupa marmer ini sebagai berikut :
Tinggi Hiolo      : 70 cm
Diameter Hiolo : 80 cm
Bahan Hiolo      : Batu Marmer
Harga Hiolo      : Rp. 16.000.000 (Harga per Juni 2022)
Hiolo Naga Onyx
Hiolo Naga Onyx

Jual Hiolo Onyx
Jual Hiolo Onyx


Selain menjual Kerajinan Batu Marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi, kami juga menjual tempat dupa dengan bahan onyx. Batu onyx ini juga tidak kalah bagusnya dengan bahan marmer, karena batu onyx memiliki keunggulan mengkilap dan tembus cahaya. Model tempat dupa onyx ini menyerupai mangkong dan ada hiasan patung naga di bagian kanan kiri tempat dupa. Model tempat dupa ini sangat minimalis sekali dan tidak terlalu besar. Spesifikasi untuk tempat dupa onyx sebagai berikut :
Tinggi Hiolo      : 20 cm
Diameter Hiolo : 30 cm
Bahan Hiolo      : Batu Onyx
Harga Hiolo      : Rp. 2.000.000 (Harga per Juni 2022)

Kerajinan Hiolo Onyx
Kerajinan Hiolo Onyx

Untuk tempat dupa ini juga berbahan dari batu onyx, tetepai modelnya sedikit berbeda dengan tempat dupa yang ada pada gambar diatas. Kalau ini hiolo yang lengkap 1 set dengan tempat lilinnya. Kami menjual Kerajinan Batu Marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi. ini cukup terjangkau sekali. Spesifikasi untuk tempat dupa onyx sebagai berikut :
T. Tiang Tengah       : 60 cm
T. Tiang Kanan Kiri : 50 cm
Guci Tengah             : Tinggi 15 cm, Diameter 30 cm
Cepuk Tengah          : Tinggi 18 cm, Diameter 10 cm
Bahan                       : Batu Onyx
Harga                       : Rp. 4.500.000 (Harga per Juni 2022)

Pengerjaan tempat dupa ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional yang sudah handal dalam bidang ini, sehingga  menghasilkan tempat dupa dengan hasil yang memuaskan. Untuk pengerjaan tempat dupa yang ada patungnya membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan, karena untuk pembuatan patung sendiri membutuhkan kehati-hatian yang ekstra. Banyaknya pilihan tempat dupa dapat kamu jadikan referensi sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menjual Kerajinan Batu Marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi. mulai dari harga yang termurah sampai yang termahal. Harga yang kami tawarkan sesuai dengan ukuran, model dan bahan.

Jika anda membutuhkan Kerajinan Batu Marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi bisa langsung pesan melalui kami. Caranya anda bisa langsung menghubungi nomer telfon atau whatsab admin yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.