Jumat, 07 Oktober 2022

MAKAM KRISTEN PERJAMUAN KUDUS BAHAN MARMER

 MAKAM KRISTEN PERJAMUAN KUDUS BAHAN MARMER

Makam Perjamuan Kudus - Selamat datang di WEB Pengrajin Marmer Tulungagung selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate mengenai kerajinan marmer yang pastinya kerajinan ini sangat bermanfaat untuk semua orang. Nah, yang menjadi produk termewah dengan model terbaru saat ini adalah kerajinan produk Makam Perjamuan Kudus. Makam mewah yang bekualitas pastinya menggunakan bahan yang berkualitas juga. Bahan yang kami gunakan untuk makam ini adalah batu marmer kawi agung, yang memiliki warna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil di batu marmernya yang akan menambah kemewahan dan kecantikan untuk makam. Batu marmer sangat pas sekali untuk bahan makam, karena memiliki ketahanan yang sangat awet terhadap segala cuaca panas dan hujan, jadi cocok untuk bahan makam yang peletakannya dioutdoor.

Makam Perjamuan Kudus termasuk makam kristen yang mewah dan istimewa dibandingkan dengan model makam kristen yang lainnya. Awalnya kami hanya menerima satu pesanan Makam Perjamuan Kudus dimana model dan ukurannya dari customer kami. Setelah itu, kami buatkan sesuai dengan permintaan customer kami, dan hasil dari makam ini sesuai dengan ekspetasi. Mulai dari situlah banyak sekali customer kami yang beragama kristen yang pesan untuk dibuatkan Makam Perjamuan Kudus tersebut. Karena modelnya yang mewah dan sangat cantik sekali untuk memberikan tempat peristirahatan terakhir untuk mendiang. Berikut model Makam Perjamuan Kudus bahan marmer hasil produksi kami dan merupakan pesanan customer kami :


Makam Perjamuan Kudus
Makam Perjamuan Kudus

Makam Kristen Dengan Perjamuan
Makam Kristen Dengan Perjamuan

Makam Perjamuan Kudus ini memiliki body makam dengan satu trap dibawahnya dan langsung menyatu dengan badan makam diatasnya. Nah, dan dibadan kanan kiri makam ada gambar perjamuan dengan warna yang sangat cerah dan mewah sekali. Ditambah lagi dengan tabur bunga, bisa dibuat timbul maupun berlubang. Dan ditambah lagi menggunakan nisan buku lalu dibelakang ada nisan salibnya. Untuk nisannya bisa diganti juga dengan nisan kotak, tergantung selera masing-masing. Model dan ukuran Makam Perajmuan Kudus ini atas permintaan customer kami, dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Jika menginginkan model makam perjamuan sesuai dengan ukuran standartnya yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Tetapi pada makam diatas memiliki model yang cukup besar. Makam Perjamuan Kudus Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 200 cm
Lebar Makam      : 100 cm
Bahan Makam      : Marmer Kawi Agung

Makam Kristen Keramik
Makam Kristen Keramik

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Baca Juga : Model Makam Kristen Modern Bahan Batu Marmer

Makam Perjamuan Kudus ini modelnya sangat mewah dan cantik sekali, apalagi ditambah gambar perjamuan di badan kanan kiri makam yang akan menambah kemewahan untuk makam perjamuan tersebut. Untuk gambar pejamuan ini terbuat dari bahan keramik khusus yang akan awet dan tidak mudah pudar jika terkena panas maupun hujan. Di bagian nisan buku dan depan badan makam ada tulisan tentang mendiang yang cara pengerjaannya di pahat secara manual. Tulisan dengan cara dipahat secara manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. 

Pengerjaan untuk Makam Perjamuan Kudus ini memerlukan waktu 2 minggu pengerjaan. Dan diatasi langsung oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, jadi tidak usah khawatir untuk hasilnya dijamin akan selesai sesuai dengan ekspetasi. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap melayani pesanan secara custom design. Selain model makam kristen dengan Makam Perjamuan Kudus kami juga memproduksi puluhan model makam yang dapat kamu jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan.

Jika anda menginginkan Makam Perjamuan Kudus bisa langsung pesan ke kami. Kami melayani pesanan secara online dan offline. Pesanan online bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini, dan untuk pemesanan secara offline anda bisa langsung datang ke kantor kami yang alamatnya sudah tertera di WEB ini. Pengiriman dan pemesanan keseluruh wilayah Indonesia.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.