Jumat, 09 Juni 2023

KIJING MAKAM DARI BATU MARMER

 KIJING MAKAM DARI BATU MARMER

Kijing Makam Dari Batu Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi berbagai jenis dan model kijing makam dengan bahan batu marmer. Telah banyak model dan ukuran makam yang kami produksi dari model sederhana hingga model termewah. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan sebuah makam. Bagi anda yang sedang mencari makam sederhana maupun makam mewah bisa anda dapatkan dari layanan kami yaa..Inilah beberapa contoh Kijing Makam Marmer dengan model sederhana dan model mewah dari bahan batu marmer Tulungagung.

Kijing Makam Batu Marmer
Kijing Makam Batu Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer 

Kijing Makam sederhana pada gambar diatas menggunakan bahan batu marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream. Batu marmer Tulungagung ini sudah terbukti akan kualitasnya yaitu memiliki keunggulan awet, kokoh, keras, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga makam dengan bahan marmer memiliki tingkat keawetan cukup tinggi. Kijing Makam Marmer sederhana ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Makam ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta.


Kijing Makam Mewah
Kijing Makam Mewah 

Kijing Makam Marmer pada gambar diatas merupakan makam mewah dengan model 3 trap dari bahan marmer. Makam ini memiliki ukuran yang sangat besar, dan kami buatkan sesuai dengan request customer. Anda juga dapat memesan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Makam mewah ini memiliki harga yang cukup mahal, karena memiliki ukuran yang sangat besar dan mewah. Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi dengan model sederhana dan model termewah. Dalam proses produksi pun langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya sangat bagus dan rapi.

Kami tidak hanya memproduksi kerajinan marmer saja, melainkan juga memproduksi kerajinan dari bahan onyx, granit, fosil, andesit, dan lainnya. Kami selalu menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer prioritas nomer satu. Segera jadwalkan pesanan Kijing Makam Marmer yang anda butuhkan dari layanan kami.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.