Selasa, 25 Oktober 2022

JUAL KIJING MAKAM BAYI BAHAN MARMER TULUNGAGUNG BERKUALITAS

 JUAL KIJING MAKAM BAYI BAHAN MARMER TULUNGAGUNG BERKUALITAS

Makam Bayi Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan jasa yang bergerak dalam pengrajin marmer Tulungagung. Yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah berkembang sampai saat ini. Banyak sekali model dan ukuran kerajinan marmer yang kami produksi yang berbahan dari batuan alam. Batu alam yang kami gunakan untuk membuat kerajinan marmer adalah marmer, granit, onyx, batu kali, dan batuan alam lainnya. Batu alam ini sangat berkualitas sekali sebagai bahan untuk kerajinan marmer. Bahan yang berkualitas akan meghasilkan suatu kerajinan yang berkualitas juga. Seperti halnya batu marmer yang digunakan sebagai bahan untuk membuat kerajinan Makam Bayi Marmer. Kami tidak hanya menyediakan jasa pembuatan Makam Bayi Marmer saja, melainkan kami juga memproduksi Makam dewasa yang berbahan dari batu granit maupun marmer.

Apa sih yang di maksud dengan makam ? Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir manusia yang sudah meninggal atau penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal. Dengan adanya makam ini akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman untuk mencari indentitas almarhum tersebut. Sebagai bukti kasih sayang kita kepada almarhum dan almarhumah tercinta, kita bisa membuatkan makam agar ketika kita berziarah ke kuburan kita bisa tenang dalam mengirimkan do'a. Tidak hanya orang dewasa saja yang di buatkan makam, melainkan bayi juga bisa dibuatkan kijing makam. Karena semua orang pasti akan kembali ke sang pencipta. 


Berikut kami akan memberikan referensi model Makam Bayi Marmer yang dapat anda jadikan pilihan untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta :

Makam Bayi Marmer
Makam Bayi Marmer

Makam Bayi Marmer ini memiliki model dengan 2 bagian trap yaitu trap bawah dan bagian trap atas. Design makam bayi ini sangat minimalis dan mungil sekali. Menggunakan nisan kotak dan ada tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan ada tulisan do'anya juga. Penulisan yang berada di nisan dikerjakan dengan ditatah secara manual, sehingga menghasilkan tulisan yang sangat rapi dan tajam. Penulisan juga di cat dengan warna hitam, perpaduan yang sangat serasi antara warna hitam dengan warna putih pada marmernya. Makam Bayi Marmer ini sangat berkualitas, karena berbahan dari marmer yang berkualitas.

Marmer yang digunakan untuk membuat Makam Bayi Marmer ini jenis marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Marmer kawi agung hasil tambang asli Tulungagung, dimana marmer Tulungagung tidak pernah gagal sebagai bahan untuk membuat kerajinan seperti Makam Bayi Marmer tersebut. Karena Tulungagung sendiri sudah terkenal sejak lama sebagai penambang marmer yang terbesar. Hasil tambang Marmer Tulungagung memiliki kualitas yang sangat baik dan pastinya sangat awet.


Jual Kijing Makam Bayi
Jual Kijing Makam Bayi

Dengan pengerjaan kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan Makam Bayi Marmer selesai pengerjaan. Dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bindang ini. Sehingga menghasilkan Makam Bayi Marmer dengan hasil yang berkualitas. Menggunakan bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh tukan profesional adalah paket komplit yang dimiliki oleh Pabrik Marmer Tulungagung. Oleh karena itu, setiap model dan ukuran yang diminta customer kami selalu menyelesaikannya dengan baik.

Makam Bayi Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota. Sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat lokasi. Makam Bayi Marmer ini memiliki ukuran standart sebagai berikut :
Panjang Makam  : 90 cm
Lebar Makam      : 45 cm
Bahan Makm       : Batu Marmer

Selain Makam Bayi Marmer dengan model trap 2 ini kami juga memproduksi makam bayi dengan model yang lainnya. Banyaknya pilihan model Makam Bayi Marmer dapat anda jadikan pilihan untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Jangan khawatir dengan produksi kami, karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. Selain itu kami juga memproduksi kerajinan marmer yang lain seperti nisan, wastafel, prasasti, bathub, patung, lantai, dan kerajinan marmer yang lain.

Jika anda mengingkinkan Makam Bayi Marmer bisa langsung pesan melalui layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Cara pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Atau anda bisa langsung datang ke alamat kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.