Senin, 24 Oktober 2022

CONTOH PRASASTI PERESMIAN GEDUNG BAHAN MARMER

 CONTOH PRASASTI PERESMIAN GEDUNG BAHAN MARMER

Prasasti Peresmian Gedung - Dalam pembangunan sebuah gedung seperti instansi pemerintah, sekolah, masjid, dan lainnya dibutuhkan papan nama sebagai penanda bahwa gedung tersebut telah selesai di bangun. Oleh karena itu, prasasti sangat berperan penting dalam peresmian gedung yang selesai pembangunan. Batu marmer sangat cocok digunakan untuk bahan Prasasti Peresmian Gedung, karena batu marmer memiliki keunggulan kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas maupun hujan. Jadi batu marmer ini sangat cocok untuk bahan prasasti yang diletakkan dioutdoor.

Setelah selesai pembangunan sebuah gedung diperlukan Prasasti Peresmian Gedung yang tidak boleh ketinggalan pada saat peresmian. Oleh karena nya, pemilihan prasasti dengan bahan yang berkualitas juga diperlukan untuk memberikan kesan elegan pada prasasti dan gedung tersebut.


Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung

Seperti contoh Prasasti Peresmian Gedung pada gambar diatas, itu untuk meresmikan gedung rumah sakit yang ada di Pamekasan. Dibuat dengan bahan marmer dengan ukuran yang cukup besar yaitu hampir 1 meter. Selain itu ukuran prasasti marmer tersedia mulai dari ukuran 30x40, 40x60, 60x90, dan ukuran yang paling besar pun kami juga menyediakan.

Proses pengerjaan Prasasti Peresmian Gedung dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Bisa dilihat secara detail hasil pembuatan prasasti sangat rapi dan bagus. Pengerjaan Prasasti Peresmian Gedung membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Tetapi tergantung berapa banyak prasasti yang dipesan. 

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer


Kalau Prasasti Peresmian Gedung pada gambar diatas, itu untuk meresmikan pembangunan pondok pesantren yang berada di Kabupaten kediri. Prasasti ini terbuat dari bahan batu marmer yang memiliki ukuran 30x40. Prasasti ini dipesan dengan banyak sekali, dan pengerjaan prasasti ini selesai dengan tepat waktu. 

Harga yang kami tawarkan untuk Prasasti Peresmian Gedung cukup terjangkau. Tetapi jika ukuran prasasti besar harganya pun juga berbeda. Jika anda membeli prasasti peresmian dengan jumlah yang banyak, pastinya mendapatkan harga partai. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Dijamin customer akan merasa puas dengan hasil kerja kami. 

Selain prasasti dengan bahan batu marmer, kami juga memproduksi prasasti dengan bahan batu granit yang memiliki warna hitam pekat. Batu granit ini kualitasnya tidak kalah bagus dengan batu marmer. Dimana batu marmer dan batu granit merupakan bahan pilihan yang berkualitas dan memiliki keunggulan masing-masing di setiap batunya.

Anda juga bisa custom design mengenai ukuran prasasti dan bahan yang digunakan. Nanti dibuatkan sesuai dengan permintaan anda. Jika anda membutuhkan jasa pembuatan Prasasti Peresmian Gedung bisa pesan ke kami. Caranya bisa langsung menghubungi nomer admin telefon maupun whatsap yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online maupun offline. Siap menerima pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat.



 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.