Selasa, 11 Oktober 2022

JUAL KIJING MAKAM MINIMALIS BAHAN MARMER PUTIH

 JUAL KIJING MAKAM MINIMALIS BAHAN MARMER PUTIH

Makam Marmer Putih - Diera yang semakin maju ini pengrajin marmer Tulungagung tidak mau kalah untuk menunjukkan kreatifitasnya, semua itu ditunjukkan dengan perkembangan zaman yang semakin maju, pengrajin kami selalu mempunyai ide-ide kreatif dalam membuat model kerajinan marmer. Nah, salah satunya yaitu kerajinan Makam Marmer Putih dengan model terbaru dan bertrap-trap disetiap badan makam.

Kijing makam merupakan salah satu kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal, atau kijing makam ini bisa juga digunakan untuk mengganti makam yang sudah rusak dan waktunya untuk mengganti yang baru. Selain itu makam juga akan mempermudah sanak saudara, ketika berkunjung berziarah kepemakaman. Nah, Makam Marmer Putih ini biasa kami menyebutnya dengan kijing makam masyayikh marmer.


Makam Marmer Putih | Jual Makam Marmer
Kijing Makam Masyayikh Marmer Putih

Makam masyayikh ini terbuat dari bahan batu marmer khas Tulungagung yang memiliki khas warna putih kearah cream. Makam Marmer Putih ini memiliki model yang sangat ciri khas, dimana disetiap badan makam berbentuk trap dengan banyak 4 trap di badan makam dan menggunakan nisan patok bubut sebagai nisannya. Makam Marmer Putih ini memiliki spesifikasi ukuran standart yaitu sebagai berikut :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar makam : 60 cm
Bahan Marmer : Batu Marmer

Makam Marmer Putih | Jual Makam Marmer
Makam Masyayikh Marmer Putih


Makam ini sangat cocok sekali untuk almarhum dan almarhumah tercinta, modelnya sangat unik dan berbeda dengan makam yang lain. Pengerjan makam masyayikh marmer membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal, sehingga menghasilkan Makam Marmer Putih yang bagus dan kualitas terbaik. 

Selain model makam masyayikh marmer, kami juga memproduksi berbagai model kijing makam yang lain. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kita akan buatkan sesuai dengan request. Bahan yang kami gunakan untuk membuat kijing makam bahan dengan kualitas terbaik, jadi jangan khawatir dengan hasilnya..dijamin akan memuaskan dan sesuai dengan keinginan. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Makam Marmer Putih | Jual Makam Marmer
Model Makam Masyayikh Marmer Putih

Percayakan pesanan dan pembuatan kijing Makam Marmer Putih dengan layanan kami. Karena kami sudah terpercaya diseluruh Indonesia dan akan melayani dengan sepenuh hati dengan fast respon. Siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami juga menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan menggunakan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat dan utuh sampai alamat tujuan.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.