Kamis, 13 Oktober 2022

JUAL KIJING MAKAM MARMER MODEL BERTIPE TRAP

 JUAL KIJING MAKAM MARMER MODEL BERTIPE TRAP

Jual Kijing Makam Marmer - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer yang memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan marmer. Dimana kerajinan marmer ini berbahan dasar dari batuan alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Batu alam yang kami gunakan sebagai bahan kerajinan mempunyai kualitas yang sangat baik. Bahan yang berkualitas akan menghasilkan kerajinan yang bagus pula. Nah, salah satunya adalah batu marmer yang digunakan sebagai bahan untuk membuat kijing makam.

Apa sih yang dimaksud dengan kijing makam ? Kijing makam merupakan sebuah penanda kuburan, dimana badan makam menyatu dengan nisannya. Dengan adanya kijing makam ini juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Model kijing makam marmer yang kami produksi ini bisa anda jadikan referensi untuk mengganti kijing makam yang sudah rusak atau bagi anda yang sedang bingung mencari model kijing makam marmer bisa anda jadikan referensi juga. Berikut model kijing makam hasil produksi di Bintang Antik Sejahtera yang Jual Kijing Makam Marmer dengan harga termurah dan berkualitas.



Jual Kijing Makam Marmer
Jual Kijing Makam Marmer

Bintang Antik Sejahtera selalu memiliki model-model kijing makam marmer dengan model terbaru. Salah satunya kijing makam pada gambar diatas dengan model trap 3 yang berbahan dari batu marmer. Batu marmer ini memiliki kelebihan awet, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan hingga bertahun-tahun. Batu marmer sangat recomended sekali untuk bahan kijing makam yang diletakkan dioutdoor. Kami Jual Kijing Makam Marmer ini dengan harga yang cukup terjangkau. 

Jual Kijing Makam Marmer dengan model terbaru pastinya merupakan incaran setiap orang yang sedang bingung mencari kijing makam marmer. Oleh karena itu, Bintang Antik Sejahtera memberikan model kijing makam terbaru dengan model trap 3 dan menggunakan nisan kotak sebagai nisannya. Dan kijing makam marmer trap 3 ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Tinggi Makam     : 75 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer 

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Baca Juga : Jual Kijing Makam Minimalis Bahan Marmer Putih

Kijing makam marmer trap 3 ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan suatu kerajinan kijing makam dengan hasil yang bagus dan rapi. Pengerjaan penulisan di bagian nisan makam dikerjakan dengan cara ditatah secara manual oleh tukang kami. Pengerjaan seperti ini dapat menghasilkan tulisan yang sangat rapi, tajam dan lebih awet (tahan lama). Pengerjaan kijing makam marmer ini membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu.

Kami Jual Kijing Makam Marmer ini dengan harganya yang cukup terjangkau. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh tukang profesional adalah paket komplit yang dimiliki Bintang Antik Sejahtera, untuk menghasilkan kerajinan kijing makam yang bagus dan memuaskan. 

Selain model kijing makam pada gambar diatas kami juga Jual Kijing Makam Marmer dengan berbagai model dan ukuran. Pastinya ukuran dan model kijing makam bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan permintaan. Model kijing makam yang ukuran dan modelnya lebih besar, kami Jual Kijing Makam Marmer dengan harga yang lebih mahal. Karena tingkat pembuatannya lebih sulit.

Bintang Antik Sejahtera selaku pengrajin marmer yang Jual Kijing Makam Marmer ini selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. Jika customer merasa puas dengan hasil kerja kami, kamipun juga merasa senang.

Kami melayani pemesanan kijing makam marmer secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi nomer telfon atau whatsap admin yang sudah tertera dibawah ini. Pemesanan offline anda bisa langsung datang ke kantor kami yang alamtanya sudah tertera dalam web ini. Segera jadwalkan pesanan kijing makam yang anda butuhkan ke layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu.

Pengiriman kam menggunakan eskpedis terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi barang akan selamat dan aman sampai alamat tujuan. 





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.