Selasa, 04 Oktober 2022

CONTOH LANTAI MOTIF INLAY BAHAN MARMER BERKUALITAS

CONTOH LANTAI MOTIF INLAY BAHAN MARMER BERKUALITAS

Lantai Motif Inlay Marmer - Berjumpa lagi dengan Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya memberikan info untuk kalian mengenai kerajinan marmer. Tentunya bagi anda pecinta kerajinan marmer maupun penggemar design ruangan yang bernuansa alami. Jangan lewatkan dan terus ikuti kami dalam situs ini yang akan terus memberikan informasi produk terbaru setiap harinya. Pastinya produk-produk ini terbuat dari bahan dasar batu alam yang memiliki kualitas Grade A.

Kali ini kami akan membahas mengenai produk terbaru kami yaitu Lantai Motif Inlay Marmer yang berbahan dari batu marmer yang memiliki kelebihan keras, dan awet. Motif-motif yang kami tawarkan sangat beraneka ragam, sehingga anda dapat memiliki motif-motif sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut Lantai Motif Inlay Marmer hasil produksi kami :

Lantai Motif Inlay Marmer
Lantai Motif Inlay Marmer

Lantai Motif Inlay Marmer ini memiliki ukuran Diameter 120 cm dan memiliki motif bunga dengan perpaduan warna coklat dan hitam. Perpaduan warna yang dihasilkan tidak terlalu mencolok dan lebih natural dengan kealamian batu marmernya.

Lantai Motif Inlay Marmer
Lantai Motif Inlay Marmer

Lantai Motif Inlay Marmer memiliki motif lebih rame dan identik dengan motif batik. Memiliki ukuran Diameter 120 cm dengan perpaduan warna coklat dan orange. Warna-warna yang kami gunakan tidak terlalu mencolok, karena supaya lebih menghasilkan perpaduan yang natural dan alami.

Lantai Motif Inlay Marmer dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah handal dalam bidang ini. Pengerjaan dilakukan dengan penuh kehati-hatian sehingga menghasilkan Lantai Motif Inlay Marmer dengan hasil terbaik dan berkualitas. Lantai Motif Inlay Marmer cocok sekali diaplikasikandi ruang tamu maupun ruang tengah. Dengan tambahan  Lantai Motif Inlay Marmer rumah akan terlihat lebih mewah dan nilai tinggi.

Untuk melakukan pemesanan produk  Lantai Motif Inlay Marmer anda bis melakukan dengan dua cara yaitu secara online dan offline. Cara onlie anda bisa langsung hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini, dan untuk cara offline anda bisa langsung kujungi kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No. 35 B, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat Tulungagung. Dengan datang langsung anda bisa langsung melihat-lihat kerajinan marmer yang ready stok digalery kami. Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.